Ceritaku Masa SMP

Masa SMP - Sewaktu saya masih duduk di bangku smp pertama saya menduduki kelas satu smp waktu itu aku masih asih pemalu dan segalanya dari mulai tahap perkenalkan dengan orang lain maupun guru sendiri. Ga lama kemudia setelah beberapa hari ada seorang yang ngajak kenalan denganku dia nanya mulai dari nama, dari mana asal sekolah, dan ga lama kemudia kita juga saling kenal satu sama yang lain dan hampir setiap ada tugas kelompokkan aku sama dia terus satu kelompok sepertinya dia juga pintar.

Dan setelah aku melewati masa orientasi siswa aku pun mulai belajar di smp itu, smpn 6 kota cirebon yang aku banggakan dan aku idam - idamkan semenjak duduk di bangku Sd. dari beberapa mata pelajaran yang aku tidak di mengerti atau kurang paham yaitu Matematika, bahasa inggris, walaupun ada yang aku bisa sedikit demi sedikit sih. Tapi di kekurangan aku di beberapa mata pelajaran yang aku favoritin dan aku sukain yaitu ketika mata pelajaraan TIK ( teknologi informasi komunikasi ) aku banyak belajar hal tentang komputer dulunya aku jujur ya sama sekali tidak ngerti masalah komputer mulai dari pemasangan kabel ke Cpu atau segala yang berhubungan dengan komputer.

Pas saya naik ke kelas dua smp, akupun udah berbaur dengan teman yang lainnya bahkan ketika aku dikelas delapan ini aku punya teman yang di bilang asik banget. Emang sih teman aku yang di kelas delapan ini pas kelas tujuhnya tidak bareng dengan ku semua cuma beberapa aja yang bareng pas kelas tujuh sampe dikelas delapan sekarang tapi aku senang bisa sling kenal dan saling sapa dengan yang lain. Selama aku di kelas delapan aku bisa di bilang kompak dengan yang lain kenapa bisa di bilang kompak karena ketika ada PR satu ga ngerjain PR semuanya pun ikutan ga ngerjain PR gila ga tuh, nyotek satu nyotek semuanya ikutan itulah keseruan saya dan teman yang lainnya ketika di kelas delapan

Terakhir aku duduk kelas 3 Smp, aku duduk di kelas 9a. Di kelas ini aku bisa bilang anaknya pada nakal terutama cowo. Sedikit ga ada guru berisik kalau buat aku di kelas sembilan ini punya sistem berteman yaitu kelompokkan. Jadi misalnya satu anak ini berteman dengan 5 orang lainnya udah sama itu ajah. Kalaupun sama yang lain juga paling buat nanyain hal yang penting maupun hal yang tidak di mengerti di kelompok saya. Setelah mendekati Ujian Nasional aku merasa takut banget dalam ngehadapinya tapi aku punta tekad dalam diriku dan percaya diri bahawa aku bisa mengerjakannnya dan mendapatkan nilai melebihi KKM di sekolah itu  4 hari saya dan teman yang lainnnya melewati ujian nasional dan tinggal menunggu hasil yang keluar, semoga nilai yang saya dapatkan dan teman yang lain mendapatkan nilai memuaskan. 'AMIN'

ini ceritaku sewaktu aku duduk di bangku sekolah menengah pertama.
semoga kalian juga punya cerita pribadi sewaktu masih di smp.

Tidak ada komentar