Rintangan di Bisnis Online

Rintangan Bisnis Online - Menjadi Hal yang terus saya hadapi sebagai seorang pelaku bisnis online di dunia maya. Entah sudah berapa lama pengalaman yang lucu atau merasa di tipu oleh orang lain sebagai pelaku bisnis online.

Kesabaran menjadi modal pertama saya untuk terjun ke Bisnis Online dan membangunnya. Setiap ada calon pembeli maupun yang sudah lama menjadi pelanggan terkadang memberikan ujian kepada saya dan tetap sabar melayani pelanggan yang hasilnya ada kepuasan pelanggan terpenuhi. Saya sedikit berbagai mengenai beberapa hal yang menjadi rintangan dan menjalankan maupun membangun bisnis online tersebut. Saya berusaha menyikapi dengan dewasa bahkan saya saling menguatkan satu sama lain.


Setelah kurang lebih delapan bulan berbisnis online, berikut beberapa hal yang membuat saya merasa bahwa calon pembeli tidak suka membaca, bahkan secara umum saya bisa mengatakan bahwa pelaku bisnis online kebanyakan memiliki budaya tidak suka membaca atau rendah membaca

( Lokasi ) Sebuah bisnis online tentu saja akan melengkapi website jualan dengan mencatumkan alamat.
( Apakah kami harus marah atau kesal ) kami dengan senang hati menjawab padahal ingin sekali mengatakan untuk apa kami tulis di about us. Belum lagi yang add pin bb, jelas - jelas salah satu bisnis online kami mencatumkan lokasi kami tetapi di pertanyakan lokasi.
( Ongkos Kirim ) sebagaimana sesudah saya posting sebelumnya bahwa ongkos kirim terkadang membuat calon pembeli tidak jadi melakukan transaksi.
( Produk yang dijajakan ) Entah bener - bener tidak tau membaca atau bagaimana, ada juga yang menanyakan produk diluar kami jajakan. Misalnya di website kami sudah jelas menjajakan "sepatu" masih saja mengira kami menjual "sepatu". Ada baiknya produk yang di jajakan sebelum menanyakan karena sebenarnya jawaban pertanyaan itu sudah diketahui jawabannya sendiri.
( Tidak Percaya ) Kalau hal itu wajar bagi siapapun yang belu terbiasa dengan belanja secara online di internet mungkin mereka mengira bakal tertipu

















 



Tidak ada komentar