Hari Blogger Nasional 2013

Hari Blogger Nasional - Tepatnya tanggal 27 Oktober adalah Hari blogger Nasional yang pertama kali dicanangkan oleh Menteri komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh pada tanggal 27 Oktober 2007 yang lalu pada acara pembukaan pesta blogger waktu itu. Komunitas Blogger adalah sebuah ikatan yang dibentuk oleh para blogger berdasarkan kesamaan kesamaan tertentu, seperti kesamaan asal daerah, kesamaan kampus, kesamaan hobby, kesamaan sekolah, dan sebagainya.

Ngeblog ( istilah untuk blogging ) harus dilakukan hampir setiap waktu untuk mengetahui eksitensi dari pemilik blog juga untuk mengetahui sejauh mana blog dirawat baik sekedar hanyaa menggubah template dan menambahkan variasi blog lainnya. Sekarang ada lebih sekita 30 juta blog yang bisa ditemukan diinternet, dan masih bisa berkembang lagi karena saat ini ada banyak sekali perangkat lunak, peralatan, dan aplikasi internet lainnya yang mempermudah para blogger ( sebutan pemilik blog ) untuk merawat blognya.

Saya harapkan dan juga blogger indonesia tepat pada tanggal 27 Oktober M Nuh ketika menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika bisa mengadakan acara lagi tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2013 nanti dan lebih meriah dari tahun sebelumnya, pemerintah pun bisa turut meramaikan acara tersebut pada tanggal 27 Oktober 2013 saya harapakan acara pesta blogger 2013 bisa diadakan di Kota Cirebon sebagai tuan rumahnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.