Membangun Komunitas Blogger Cirebon Yang Bermanfaat

Membangun Komunitas Blogger Cirebon Yang Bermanfaat - Blogging adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh siapa aja termasuk saya karena memang hobby, atau untuk berbisnis mendapatkan uang dari berbisnis online, blogger adalah sebutan buat orang yang melakukan blogging. Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan kegiatan blogging, salah satunya adalah uang. Dulu kebanyakan orang atau blogger biasanya hanya karena hobby, akan tetapi seiringan perkembangan zaman, dan semakin banyak pengguna internet, blogger yang dulu hanya sebuah hobby berubah menjadi pekerja serius.

Bagaimana dengan Blogger Cirebon ? Blogger Cirebon sebenarnya sangat banyak, akan tetapi saat ini masih sangat sulit menyatukan blogger yang ada di Cirebon untuk kemudian dijadikan satu dalam sebuah wadah atau disebut dengan komunitas.Hal ini terjadi karena kesibukkan masing - masing blogger yang tidak sama. Ada yang masih sekolah, ada yang pengusaha, ada juga yang sebagai ibu rumah tangga. namun demikian hal ini lantas tidak menjadi penghalang bagi para pendiri Komunitas Blogger Cirebon, untuk terus mengajak para blogger yang ada di cirebon dalam Membangun Komunitas Blogger Cirebon ini.

Uuuuuupppps,,,,, siapa itu ? itu adalah sosok ketua yang selalu memberikan semangat bagi para anggota untuk tetap kreatif dalam ngeblog, selain berprofesi sebagai pelajar. Untuk mengenal lebih dekat tentang profil sang ketua bisa langsung ke blog pribadinya yaitu ridwanmenulis.blogspot.com (Not Live Link)

Tujuan umum adanya komunitas ini adalah untuk digunakan sebagai wadah tukar pikiran, tukar pengalaman dan tukar informasi seputar pengalaman blogging masing - masing blogger. Hal ini sangat penting, mengingat pengalaman seseorang yang tentunya akan berbeda - beda, dan apabila bisa lebih luas dalam pemikiran.

Membangun Komunitas Blogger Cirebon - Cirebon sendiri memiliki banyak sekali tempat - tempat wisata asyik yang belum begitu terkenal. Akan tetapi semoga dengan hadirnya komunitas ini, suatu saat nanti tempat - tempat wisata yang ada di Kota Cirebon bisa menjadi tempat wisata terkenal dan bisa mendatangkan banyak keuntungan bagi cirebonnya sendiri. Dalam hal ini Komunitas Blogger Cirebon akan melakukan berbagai kegiatan yang positif dan berhubungan dengan masyarakat Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon yaitu kegiatan vistapura yaitu sebuah kegiatan kunjungan wisata ke tempat wisata yang ada di Cirebon maupun Kabupaten Cirebon sendiri, kemudian mengabadikannya dalam sebuah foto dan dibuat sebuah dokumen lengkap dengan ceritanya. Hal ini tentu akan sangat positif bagi wisata di Kota Cirebon maupun Kabupten Cirebon.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.