Tips Agar Tidak Terjebak Dengan Pria

Tips Agar Tidak Terjebak Dengan Pria Yang SalahTips Agar Tidak Terjebak Pria Yang Salah - Pada Awalnya semua pria pada dasarnya jika sesosok pria menyukai wanita, dia memliki beribu macem alasan untuk mendekatinya, Mulai dari memberi perhatian lebih sampai dengan bermacam rayuan-rayuan manis agar bisa meluluhkan hati seseorang prempuan. Menurut saya seorang prempuan kalau terus menerus di rayu atau di gombalin semua wanita kebanyakaan ga betah kalau terus menerus di godain kaya gitu.

Nah agar seorang wanita tidak terjebak dengan seorang laki-laki yang salah ni Ridwan Menulis akan berbagi tips untuk prempuan :

1. Jangan Terburu - buru Meresmikan Suatu Hubungan.
 
Biasanya seorang pria kalau sudah sampai mengungkapkan rasa cintanya terhadap seorang wanita, sebaiknya anda sebagai wanita jangan terburu - buru meresmikan suatu hubungan dengan seorang pria bahkan kalau sampai belum  mengenal pribadinya.

2. Kenali Lebih Dalam.

Alasan lain kenapa jangan terburu - buru Meresmikan Suatu Hubungan tersebut, agar kita bisa mengenal sosok seorang pria terhadapat kita. Dari pada nanti anda merasakan penyesalan yang selalu dateng terakhir.

3. Jangan Tergoda Dengan Berbagai Rayuan.

Jangan hanya termakan rayuan berbagai jenis gombalannya tanpa ada bukti. Biasanya orang yang banyak omong cenderung aksi gombalannya palsu.

4. Ketahui Latar Belakang.

Bukan Latar lebar rumahnya Ya ? hehe, mencari tau latar belakang kehidupannya bisa dapat menghindari dari hubungan buruk nantinya suatu hubungan. Jika anda tau kalau dia seorang playboy di suatu tempat misalnya di sekolah atau di tempat nongkrong anak muda makannya pikirkan terlebih dahulu sebelum menjalin suatu hubungan yang resmi sama seorang cowo.

Semoga Tips - tips diatas bermanfaat untuk pengunjung Ridwan Menulis bagi mau manambahkan tips silahkan koment aja nanti akan saya masukan.

Tidak ada komentar