Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Berdasarkan survay yang saya lakukan hampir 80% para blogger setelah membuat blog memiliki tujuan komersil. Artinya adalah memfokuskan suatu blog dalam mesin pencari / penghasil uang/ duit sehingga membentuk yang namanya passive income dan dalam jangka relatif panjang.

Menghasilkan uang dari blog pada saat sekarang ini dikatakan bukanlah hal yang aneh lagi. Selagi blog masih gratis sebaiknya aneh coba menggunakan dan berfikir agar blog tersebut menghasilkan beberapa rupiah dari hasil blog yang kamu bikin itu.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet yang saya ketahui yaitu

1. Berbisnis Toko Online
Sarana atau toko untuk menawarkan barang dan jasa lewat internet, dimana pengunjung dapat melihat barang-barang anda di toko online anda. Berupa foto-foto.

2. Berbisnis Online Lewat Facebook
Sebuah layanan jejaring sosial yangdapat di manfaatkan oleh masyarakat hanya untuk menghilangkan rasa kesepian dan terkadang curahan hati mereka keluarkan dalam status profilnya sendiri.

3. Berbisnis Online Lewat Blog
Ada banyak yang saya pelajarin tentang berbisnis online lewat blog bisa melalui iklan adsense (Google), PPC dan lainnya. Memiliki niat yang mantap, desain blog agar pengunjung kembali lagi keblog kita ketika membutuhkan suatu informasi.

4. Berbisnis Online Lewat Twitter
1. Riset Pasar
Riset pasar merupakan satu poin penting, khususnya untuk mengetahui bagaimana respons pelanggan tentang bisnis, baik berupa nama perusahaan, bidang, industri, brand, atau produk sebagai kata kunci di Twitter search yang terletak di halaman home akun Twitter-mu.

 4. Nge-link Konten dari Blog atau Website
Twitter juga dimanfaatkan dengan cara nge-link konten dari blog atau website. Ini bisa juga dimanfaatkan untuk memasarkan blog dan website bisnis kita.

5. Berkomunikasi dengan Tim
Twitter bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi antar karyawan di suatu perusahaan. Group Update semacam ini biasanya di-set privat untuk masalah keamanan.

6. Notifikasi
Gunakan Twitter untuk notifikasi produk baru atau produk bestseller kepada konsumen dan mengabarkan event yang akan diselenggarakan perusahaan.


Cukup sekian artikel saya tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Internet semoga teman-teman termotivasi untuk menggunakan blog lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.