Salon Thailand Masuk Ke Indonesia

Komunitas ASEAN 2015 memiliki 3 pilar utama yang diharapkan dapat menjadi persahabatan atau kekeluargaan antar negara se - ASEAN, yaitu (1). Komunitas politik keamanan ASEAN (2). Komunitas ekonomi ASEAN (3). Komunitas sosial budaya ASEAN

Mendekati tahun 2015 akan terjadi kebebasan pergerakan dari segala negara di wilayah ASEAN yang disebut dengan ASEAN Ekonomic Community 2015 atau dalam Bahasa Indonesianya disebut Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015.

Pada 2015 nanti orang yang berasal dari wilayah ASEAN bebas melakukan perdagangan di negara lain yang mencangkup ASEAN.

Warga negara lain yang bukan berasal dari Indonesia bebas membuka usaha di indonesia seperti salon, seperti diketahui beberapa bulan ini atau beberapa bulan kemaren warga negara Thailand banyak yang membuka jasa salon dan memiliki berbagai sertifikat internasional ataupun piagam penghargaan, sehingga mereka banyak diburu oleh para selebritis wanita maupun pria selain selebritis juga masyarakat umum pun ikut memburunya hanya sekitar buat perawatan kulitnya atau cuma nyalon untuk menghilangkan rasa stres.

Warga negara Indonesia tidak akan bisa melarang untuk mereka membuka jasa salon di wilayah Indonesia karena seluruh pemimpin negara ASEAN sudah mendatangani kesepakatan Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015. sebaliknya juga gitu untuk indonesia bisa leluasa membuka usahanya atau bekerja di negara Thailand atau negara-negara lain di ASEAN.

Pada tahun 2015 salon-salon di ASEAN akan memasuki Indonesia bahkan nanti sekitar rumah kita atau sekolah maupun kantor ada salon yang berasal dari kawasan ASEAN yang sudah membuka usaha jasa salonnya di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui sekarang usaha jasa salon banyak diminati pelanggan maupun masyarakat dimanapun berada. Pemilik salon harus pandai-pandai memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak mengecewakan para pelanggannya. Kalau kita perhatikan khususnya cewe kalau udah pergi kesalon tidak cukup sekali saja tapi terkadang hampir tiap hari atau tiap bulan bahkan tiap minggu mereka pergi ke salon walupun menghabiskan puluhan ribu maupun ratusan ribu tapi tetap aja diserbu.

Salon yang berasal dari Indonesia memiliki karyawan maupun karyawati yang ramah serta memahami bahasa mereka. Karyawan maupun karyawati yang bekerja di salon yang berasal dari Indonesia mengerti kemauan para pelanggan jadi mereka merasa kepuasan sendiri atau bahkan mengajak teman-temannya untuk kesalon yang salalu memberikan kepuasan dalam hal pelayanannya.

Salon Indonesia kalau ada salon dari luar negeri biasanya banyak persaingan mulai dari kualitas, pelayanannya, harganya, dan hal lain walaupun persaingan yang diharapkan selalu positif tidak demo maupun merugikan masyarakat umum disekitarnya. Jadi Salon yang dari Indonesia harus memiliki standar internasional agar salon yang dari luar negeri bisa kalah saing dengan salon di Indonesia.

Tidak ada komentar