Cara Mempergunakan Twitter Dengan Baik

Ridwanmenulis - Bagi pengguna baru di dunia jejaring sosial dan mau menggunakan media sosial seperti twitter dan menghadapi kesulitan yang terjadi kali ini akan membahas Cara Mempergunakan Twitter Dengan Baik diharapkan dapat mempermudah pengguna twitter yang baru pemula atau menggunakannya pertama kali.

Sejati menggunakan twitter tidak terlalu sulit mempergunakannya dengan mempelajari istilah-istilah di dunia twitter yang menjadi tren sekarang ini. Twitter sangat berbeda sama facebook ketika anda menggunakan twitter tulisannya dibatasi 140 karakter kalau facebook bebas mau menuliskan beberapa karakter tulisan yang anda mau, cara mempergunakannya yaitu

1. Melengkapi profil twitter
Setelah anda memiliki akun twitter hal yang paling utama yang anda lakukan adalah melengkapi profil twitter. Hal ini bertujuan agar akun anda tampak baik di mata pengguna twitter lainnya. Istilah informasi itu semenarik mungkin sesuai kreteria anda.

2. Menulis Kicauan
Tweet merupakan salah satu fasilitas yang disediakan sama twitter untuk digunakan menulis apapun dan tidak melebihi 140 karakter tulisan. Pengguna tidak harus menulis artikel saja, bisa juga membagi link informasi atau gambarnya yang kiranya dibutuhkan oleh pengguna twitter lainnya.

3. Diskusi Membahas Topik
Twitter memberikan fasilitas selain kicauan twitter juga memiliki fasilitas lainnya seperti Diskusi Membahas Topik, fitur tersebut berupa hastag (#) misalnya seseorang pengguna menulis #loveme maka tweet tersebut akan dilihat oleh pengguna lainnya yang menggunakan hal serupa.

1 komentar:

  1. Kalo buat stalking gimana tuh? hehehe.
    Profil anonim aja, ntar khawatir digasak.

    BalasHapus