Tips Cara Menulis di Blog Agar Tidak Binggung

RidwanMenulis - Tips Cara Menulis di Blog Agar Tidak Binggung - Pada dasarnya menulis diblog itu terkadang bikin binggung padahal tidak seperti media massa konvesional. Selain tidak membutuhkan kemampuan jurnalistik, karya kita juga tidak diperiksa oleh pihak editor maupun dewan untuk disidang. Mungkin ini bisa membantu pembaca yang sedang binggung untuk menulis di blog

1. Struktur Judul Post
Judul Post adalah suatu bagian yang paling penting dan menentukan tulisan yang akan di tulis oleh penulisnya adalah sesuatu yang menggambarkan apa yang ada di dalam artikel tersebut, dan hendak di post di blog pribadi atau umum.

2. Tautan Kedword
Kedword yang penting ke halaman lain yang relevan dan sesuai dengan tulisan anda, hal ini akan meningkatkan suatu page view blog anda karena akan berpengaruh.

3. Konten Yang Unik
Anda harus memiliki pemikiran kedepannya yang kiranya bisa meramaikan blog anda karena konten anda yang unik itu jadi ketika menulis konten jangan harus asal jadinya karena bakal berpengaruhi jenis blog yang anda miliki.

4. Gunakan Google Adwords
Kadangkala kita merasa kesulitan untuk mendapatkan kata kunci yang banyak dicari orang, maka anda bisa mencoba menggunakan alat yang dimiliki Google yaitu Google Adwords: Keyword Tool, dengan alat itu anda tidak perlu menebak tentang kata kunci terbaik karena tool dari Google tersebut mempunyai kumpulan kata2 kunci terbaik yang lagi trend dan banyak dicari orang.

Tidak ada komentar