Pakar Seo Cirebon Termuda

Siapa Pakar Seo Cirebon Termuda ? SEO masih menjadi salah satu strategi marketing yang ampuh untuk berbagai bisnis online di Indonesia maupun di Cirebon.

SEO sendiri merupakan hal yang memang sebaiknya anda ketahui bila anda memiliki bisnis online dan mengandalkan traffic untuk mendatangkan para pengunjung maupun yang ingin membeli suatu produk di dunia maya.

Apa itu Pakar SEO ?

Pakar SEO adalah Seseorang yang belajar serius dalam mempelajari segala ilmu SEO yang ada di dunia maya baik itu melalui teori maupun praktek, sehingga seseorang mampu menerapkan ilmu SEO nya secara Up To Date sehingga layak disebut Pakar Seo.

Siapa Pakar Seo Cirebon Termuda ? Dilihat dari pendidikan saya, tentu yang namanya jurusan IPS itu sama sekali tidak ada kaitannya atau sambungannya dengan SEO. Akan tetapi saya adalah seorang blogger yang aktif yang sering menulis artikel di Blogger.

Master SEO Cirebon

Awal dari saya mulai membuat blog gratis di Blogger sekitar tahun 2007 yang lalu, yaitu tepatnya pada tahun 2007. Blog yang saya buat pertama kalinya tentang dunia informasi Kota Cirebon serta informasi lowongan pekerjaan. Selama saya blogging saya sama sekali tidak mengerti apa itu SEO.

Nama Saya Muhammad Ridwan bisa dipanggil Ridwan. Saya sebenarnya bukan orang yang ahli maupun yang menguasai ilmu tentang SEO seperti Pak Frans Pekasa merupakan salah satu Pakar Seo Cirebon. Saya adalah seorang anak SMA yang bersekolah di SMAN 5 Kota Cirebon yang bermain di dunia maya yang iseng belajar tentang dunia maya.

7 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.