Cara Membuat Akun Instagram Dengan Mudah

Ridwan Menulis - Cara Membuat Akun Instagram Dengan Mudah - Facebook dan Twitter merupakan akun media sosial yang sering digunakan selain itu ada juga Instagram merupakan jejaring sosial yang populer saat ini di kalangan pemuda maupun masyarakat yang bisa mengakses media online.

Instagram berasal dari dua kata yakni ''Insta" yang berarti instan dan ''gram'' yang diambil dari kata telegram. Jadi, Instagram adalah sebuah aplikasi yang berbagi foto maupun video secara real time. Ide dasar terciptanya instagram adalah agar foto yang diambil dengan kamera pada mobile phone terlihat lebih profesional serta dengan mudah dan cepat dapat dibagikan ke layanan lain seperti facebook, twitter, maupun instagram itu sendiri.
Yang ingin mencoba dan menikmati situs jejaring sosial ini maka diperlukan ponsel berbasis Android (minimal froyo) dan IOS 3.1.2 atau diatasnya. Bila ingin mencicipi media sosial yang satu ini, maka anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Adapun cara mendaftar akun instagram sebagai berikut :

1. Download aplikasi instagram di App Store bagi pengguna IOS dan Google Play bagi pengguna intenet
2. Install dan jalankan instagram yang sudah di unduh tadi. Kemudia tab ''Register"
3. Isi form pendaftaran yang sudah disediakan mulai dari username, kata sandi, nama lengkap dan alamat email anda. Anda juga dapat menambahkan nomor telepon jika di rasa penting. Lanjutkan ke langkah berikutnya dengan men-tab ''Register''
4. Bila dihadapkan dengan halaman seperti gambar dibawah ini, anda bisa langsung melewati langkah ini dengan men-tab ''skip'' dan melanjutkan ke tahap berikutnya.
5. Sampai disini anda diminta untuk mengikuti pengguna lain yang sudah terdaftar di instagram, jika anda tidak mengenalnya silahkan lewati halamannya dengan men-tab ''Done''
6. Selamat, akun instagram anda sudah jadi, silahkan temuin teman-teman anda yang sudah terlebih dahulu mendaftar di instagram.

Tidak ada komentar