( Surat ) Seorang Blogger Untuk Gubernur Jawa Barat

Yang terhormat, bapak Gubernur Jawa Barat
Assalamu'alaikum

Bapak Gubernur Jawa Barat, apa kabar? Saya harapkan bapak sehat, seperti saya saat ini. Bapak pasti sibuk. Saya tahu betul, bapak pasti repot blusukan kesana kemari mengecek harga di pasar maupun kinerja di Pemerintah Jawa Barat. Bapak Gubernur Jawa Barat mau tidak mengabulkan dua permintaan saya. Simple kok pak, bapak tinggal duduk manis di taman menikmati udara segar sembari menikmati segelas teh manis hangat yang sudah di sediakan oleh istri Pak Gubernur Jawa Barat, Blogger Cirebon. Bapak tahu tidak, saat ini saya sangat galau. Galau yang menerjang saya bukanlah galau biasa. Pak umumnya remaja seusia saya itu galau karena asmara. Namun galau saya ini bukanlah karena asmara, melainkan karena Hari Blogger Nasional. Saat ini saya sudah kelas 12 SMA, yang bersekolah di SMAN 5 Cirebon.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, saya sebagai seorang pelajar kecil ingin menyuarakan beberapa baris kalimat kepada bapak Gubernur Jawa Barat dan Wakilnya yaitu bapak Ahmad Heryawan dan Bapak Deddy Mizwar. Saya minta kepada bapak untuk menyelenggarakan acara ''Hari Blogger Nasional'' yang akan jatuh pada 27 Oktober nanti saya harapkan acara tersebut bisa diadakan di Kota Cirebon yang nanti panitianya akan dibantu oleh teman - teman Komunitas Bloggger Cirebon ( @REBON.Org ) karena sebelum - sebelumnya acara tersebut belum pernah di garap oleh pak Gubernur Jawa Barat karena bapak mungkin kemaren-kemaren tidak melihat seorang Blogger di Jawa Barat oleh itu semoga surat ini bisa mendokrak bapak agar membantu dan mensupport anak-anak Blogger di Jawa Barat dan saya harapkan bapak Gubernur Jawa Barat dan Wakilnya bisa meluangkan waktu untuk berdialog maupun berdiskusi mengenai program yang dimiliki oleh Komunitas Blogger Cirebon yaitu ''Cirebon Kota Internet Kreatif dan Inovatif'' dan semoga Pak Deddy Mizwar bisa membuat suatu acara atau film mengenai Blogger di Jawa barat termasuk di CIREBON.

Acara Blogger Nasional yang jatuh pada 27 oktober nanti sangat saya dan Komunitas Blogger Cirebon harapkan diadakan acara tersebut di Kota Cirebon dan mengharapkan bisa berdiskusi dengan bapak Gubernur Jawa Barat.

Itulah sekelumit dari saya yang ingin saya sampaikan kepada bapak Gubernur Jawa Barat dan Wakilnya. Saya harap harapan ini dapat di dengar, laksanakan, jalankan, oleh Gubernur Jawa Barat. Karena kami seorang Blogger termasuk di Cirebon tidak butuh kata-kata manis maupun janji yang kami inginkan adalah bukti nyata.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Atasnama
Muhamad Ridwan
SMA Negeri 5 Kota Cirebon
Email : Ridwanmenulis@gmail.com

Tidak ada komentar