Pakar Seo Termuda Bandung

Ridwan Menulis - Pakar Seo Termuda Bandung - Pakar Seo adalah seseorang yang belajar serius dalam mempelajari segala ilmu SEO yang ada di dunia maya baik itu melalui teori maupun praktek secara langsung.

Indonesia sudah banyak orang yang berusaha mencoba menguasai ilmu SEO ( Seacrh engine optimization ). Hal ini bisa kita lihat dari semakin banyaknya layanan sekolah internet yang melayanin ilmu tentang SEO.

Sebelum kita membahas mengenai Pakar Seo Termuda Bandung atau lainnya seperti Pakar Seo Termuda Surabaya, Pakar Seo Termuda Indramayu, Pakar Seo Termuda Jogjakarta, Pakar Seo Termuda Jakarta dan lainnya sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu mengenai SEO, berdasarkan definisi yang coba saya baca di wikipedia SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritme mesin pencarian tersebut.

Oke, ini beberapa yang ahli mengenai Seo terutama di Indonesia. Saya beberapa kali menyempatkan waktu untuk membaca profile dari beberapa ahli SEO yang saya ketahui di dunia online, dan mereka saat ini memiliki jasa atau sekolah yang khusus membahas tentang SEO ataupun tentang bisnis online. Beberapa nama ahli/pakar Seo di Indonesia dalam dunia online yang menurut saya punya reputasi baik di dunia online adalah :

1. Anne Ahira ( www.AsianBrain.Com )

Anne Ahira adalah salah satu guru internet marketer yang ada di Indonesia dan juga memiliki keahlian dalam SEO.

2. Bramantya Farid ( www.SEOAcademy.co )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.