Jual Ventilasi Udara Murah

Ridwanmenulis.com - Jual Ventilasi Udara Murah - Sahabat Ridwan Menulis, rumah yang sehat juga memerlukan cahaya yang cukup, tidak kurang dan tidak terlalu banyak. Kurangnya suatu cahaya yang masuk ke dalam ruangan rumah, terutama cahaya matahari disamping kurang nyaman, juga merupakan media atau tempat yang baik untuk hidup dan berkembangnya bibit - bibit penyakit.

Ventilasi Rumah memiliki banyak fungsi. Fungsi utama adalah untuk menjaga agar aliran udara di dalam rumah tersebut tetep segar. Hal ini berarti keseimbangan oksigen yang diperlukan oleh penghuni rumah tetap terjaga. Dengan kurangnya sebuah ventilasi rumah menyebabkan kurangnya oksigen di dalam rumah yang berarti kadar karbon dioksidanya yang bersifat racun meningkat sehingga berbahaya untuk diri sendiri dan keluarga.

Gimana rumah anda sahabat Ridwan Menulis, sudah bisa dikatakan rumah sehat ? Coba perhatikan kali ini saya mau merekomodasikan yang Jual Ventilasi Udara Murah walaupun dengan harga murah tapi kualitas produknya tetep terjaga dan selalu memberikan bentuk-bentuk ventilasi udara berbagai bentuk yang berbeda dengan yang lainnya.

Apakah anda sudah mengetahui Woodloster? Woodloaster menjual berbagai produk boven / ventilasi udara dari kayu jati ditempatkan diatas pintu kayu dan jendela kayu jati. Dengan mengikuti perkembangan model rumah minimalis dengan desain exterior dan interior jendela.

UD. Mebel Jati adalah perusahaan produsen mebel & loster kayu jati asli jepara, yang berlokasi di : Jl. Gotri - Welahan No. 142, bakalan Kalinyamatan Jepara Jateng Indonesia.

Disamping memproduksi mebel & loster kayu jati, kami juga memproduksi kaligrafi dari kayu mahoni. Dengan memiliki 50 karyawan, yaitu :

1. 3 Orang tenaga administrasi
2. 35 Orang tenaga bagian amplas
3. 10 Orang bagian finishing
4. 2 Orang driver

UD. Mebel Jati menerima pesanan dari Jawa maupun luar jawa

Kenapa Memilih Kami?
Karena kami sudah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam bidangnya, sehingga lebih mengetahui detail dari produk loster dan tenaga kerja kami sangat menguasai proses produksi.

Kami Memberikan Garansi?
UD. Mebel Jati memberikan garansi yang luar biasa apabila ada permasalahaan di produk kami. Kami siap berikan garansi 5X lipat uang kembali.

Punya pertanyaan mengenai Ventilasi Udara bisa tanyakan kepada kami melalui dibawah ini :

UD. Mebel Jati
Website     : http://woodloster.com
Email        : Contact@woodloster.com
Sms / Call : 081 390 780078 ( Hasanudin )
Pin BB      : 7D2A9BFC

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.