Kaligrafi Islam Murah

Ridwanmenulis.com - Kaligrafi Islam Murah - Kaligrafi adalah Seni menulis dengan indah dengan pena sebagai hiasan. Tulisan dalam bentuk kaligrafi biasanya tidak untuk dibaca dengan konsentrasi tinggi dalam waktu lama, karena sifatnya yang membuat mata cepat lelah.

Kita lihat di sebagian masjid di arah kiblat biasa dipajang kaligrafi Allah dan Muhammad secara sejajar. Padahal tidak ada kesejajaran kedudukan secara realita antara Allah dan Nabi kita Muhammad shallallahu'alaihi wa sallam. Namun demikianlah sebagian kita tidak memahami hal ini hingga barangkali menyangka bahwa itu adalah suatu bentuk pengangungan pada Allah dan Rasul-Nya.

Contoh yang biasa dipajang dibeberapa masjid adalah tulisan Allah dan Muhammad. Tulisan Allah berada dibagian kanan mihrab, sedangkan tulisan Muhammad berada sejajar di sebelah kirinya. Ini tanpa ragu adalah suatu kesalahaan. Kekeliruannya adalah ketika tulisan tersebut dibuat setara.

Demikian contohnya sebagai berikut. Kali ini saya mau merekomendasikan anda untuk memiliki Kaligrafi Islam yang menurut saya harganya terjangkau untuk anda miliki silahkan anda bisa kunjungin Websitenya disini 

Kaligrafi Islam Murah merupakan salah satu perusahaan UD. Mebel Jati yang bergerak dalam bidang produksi kaligrafi, mebel, ventilasi udara sudah berdiri sejak tahun 1997 di Kota Jepara Tepatnya di Jl. Gotri - Welahan No.142, bakalan kalinyamatan Jepara.

Anda butuh Kaligrafi Islam yang murah dan harga terjangkau bisa hubungin :
UD. Mebel Jati
Email    : info@kaligrafis.com
No Tlp  : ( 0291 ) 3386248
No Hp   : 081390780078 ( H. Hasanudin.se )

1 komentar:

  1. terima kasih atas infonya gan...
    saya akan mengunjungi website nya....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.