Keuntungan Bagi Wanita Yang Suka Jual Mahal

Ridwan Menulis - Keuntungan Bagi Wanita Yang Suka Jual Mahal, Kebanyakan wanita sekarang melakukan strategi berbeda seperti hal kebanyakan cewek melakukan hal jual mahal terhadap cowok yang mendekatinya agar tertarik. Biasanya pria akan penasaran dengan tipe wanita seperti ini dan merasa tertantang untuk mendapatkannya.

Namun halnya Jual Mahal tidak selamanya baik bagi wanita, berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian jika wanita bersikap jual mahal pada pria.

Keuntungan bersikap jual mahal pada pria.

1. Bikin si dia penasaran
Pria sangat menyukai wanita yang bersikap jual mahal karena hal ini akan membuat mereka semakin penasaran dengan diri anda. Setelah nanti berpacaran pun para pria akan sulit berpaling dari tipe wanita yang seperti ini, karena mereka merasa telah bersusah payah untuk mendapatkan cinta dari anda.

2. Dikira Sombong
Wanita yang bersikap jual mahal juga sering kali di cap sebagai orang yang sombong oleh sebagaian pria karena tidak semua pria berpikiran bahwa jual mahal merupakan sesuatu yang keren atau bikin penasaran.

3. Bikin si dia mundur
Wanita yang jual mahal akan cenderung membuat kebanyakan pria yang mendekatinya menjadi mundur. Bagaimana pun, pria ingin perhatian yang mereka berikan di respon dengan baik, tanpa adanya alasan sikap jual mahal dari wanita tersebut.

Itulah keuntungan bagi wanita bersikap jual mahal kepada pria. Bagaimana apakah anda termasuk wanita yang jual mahal kepada pria ? Atau malah sebaliknya, semua pilihan tetap berada di tangan anda

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.