Serunya Perjalanan Wisata Dari Cirebon ke Bandung Naik Kereta Api

Ridwanmenulis.com - Serunya Perjalanan Wisata Dari Cirebon Ke Bandung Naik Kereta Api - Bosan dengan sensasi wisata yang biasa? Ada salah satu kegiatan wisata yang wajib untuk dicoba yaitu Serunya Perjalanan Wisata Dari Cirebon ke Bandung Naik Kereta Api. Bagi anda yang jarang jalan-jalan ke luar kota dengan menggunakan layanan kereta api tentunya penasaran dengan kegiatan wisata ini. Bahkan, sepanjang perjalanan tersebut sendiri menjadi sebuah kegiatan wisata yang menyenangkan.

Serunya Perjalanan Wisata Dari Cirebon ke Bandung Naik Kereta Api

Naik kereta api tidak hanya sekedar naik kendaraan umum untuk menuju tempat tujuan saja. Naik kereta api bisa menjadi sebuah kegiatan wisata bagi para penumpangnya. Berikut beberapa hal yang bisa di dapatkan oleh penumpang atau juga wisatawan ketika melakukan kegiatan wisata ke Bandung dengan menggunakan kereta api.

1. Suasana di kereta api yang memanjang, mirip dengan bis tetapi lebih panjang. Ada banyak berbagai jenis kereta lainnya yang bisa dipilih. Bagi penumpang yang menginginkan kenyamanan yang penuh, bisa menggunakan kereta eksekutif yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Sedangkan bagi yang sedang melakukan berpetualang dan merasakan sebuah sensasi yang berbeda, bisa menggunakan kereta ekonomi yang berAC ataupun tidak.

2. Pemandangan alam yang luar biasa. Jalur kereta memang berbeda dari jalur jalan raya. Hal tersebutlah yang membuat pemandangan yang terlihat ketika melakukan wisata dengan menggunakan kereta api terasa akan lebih indah dan wajib untuk dinikmati terutama yang melakukan perjalanan pada pagi, siang, dan sore hari. Pemandangan alam yang silih berganti antara bentangan sawah, gunung, menembis gunung yang sengaja dibelah untuk dijadikan jalur kereta api.

3. Tidak terkena macet. Ya, kereta memiliki sistem perjalanan sendiri dan bebas dari kemacetan seperti di jalan raya pada umumnya. Penumpangpun bisa menikmati pemandangan di luar kereta tanpa harus terhalangi oleh kendaraan lain yang lebih besar.

Wisata naik kereta api ini memang bisa menjadi pilihan alternatif kegiatan wisata. Selain nantinya bisa berwisata di kota tujuan yaitu Bandung. Anda dan keluarga juga sudah melakukan kegiatan wisata sebelumnya yaitu wisata perjalanan kereta api. Kepuasan sepanjang perjalanan menuju Bandung menjadi kegiatan wisata yang tentunya ingin anda coba kembali.

1 komentar:

  1. Ingin wisata di Bandung naik kereta? Mampir yuk ke http://sebandung.com/2014/04/wisata-ke-bandung-naik-kereta/ untuk informasinya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.