Festival Gotrasawala 2014 Diadakan di Kota Cirebon

Ridwanmenulis.com - Festival Gotrasawala 2014 Diadakan di Kota Cirebon - Festival Gostrasawala 2014 adalah suatu acara yang menghadirkan seniman dan budayawan nasional hingga Internasional yang digelar di Kota Cirebon.

Tujuan diadakan Festival Gotrasawala di Cirebon adalah untuk ajang memperkenalkan Kota Cirebon ke Nasional maupun Internasional terutama dalam hal Pariwisata maupun Kuliner yang ada di Cirebon.

Festival Gotrasawala 2014 di Kota Cirebon menghadirkan seniman dan budayawan Internasional dan mereka nanti akan tampil di panggung memperlihatkan kepiawaiannya dalam berkesenian sekaligus menjadi pembicara dalam konferensi nantinya.

Festival Gotrasawala 2014 di Kota Cirebon yang digelar 3-6 Desember 2014 Pukul 16.00-22.00 WIB berlokasi di Keraton Kesepuhan, Keraton Kanoman, dan Keraton Kecirebonan.

Festival Gotrasawala 2014 akan dibantu dalam hal peliputan acara tersebut oleh Komunitas Blogger Cirebon karena acara ini merupakan acara yang menurut Komunitas Blogger Cirebon ini acara yang positif untuk membangun dan mempromosikan Kota Cirebon ke Nasional maupun Internasional.

1 komentar:

  1. saya sangat mendukung dengan acara tersebut gan..
    karna suatu kegiatan yang positif....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.