Internet Speedy Sekolah Lemot Disitu Kadang Sedih

Ridwan Menulis - Internet Sekolah Lemot Disitu Kadang Sedih - Indischool singkatan dari Indonesia Digital School yaitu akses Internet via WIFI yang dipersembahkan oleh PT. Telkom Indonesia untuk sekolah-sekolah di Indonesia termasuk di SMAN 5 Cirebon.

Internet sekarang bukan menjadi hal baru lagi bagi kita. Dikit dikit nyari di internet, semua informasi yang mau bisa di dapatkan melalui internet. Memang internet telah menjadi katarsis yang merevolusi budaya masyarakat dunia menuju masyarakat informasi.

Layanan wifi.id Speedy tersebut sering mengalami lemot kerap dikeluhkan para Siswa/i yang menggunakan layanan internet Wifi.id maupun Wifi sekolah di SMAN 5 Cirebon terkadang saya pun melihatnya sedih karena koneksinya benar-benar lemot untuk mengakses internet melihat hal tersebut seharusnya itu menjadi bahan pembelajaran oleh Speedy di Cirebon agar bisa memperbaiki akses internet di SMAN 5 Cirebon.

Apabila saya menggunakan wifi sekolah mengalami lemot saya beralih menggunakan @wifi.id pertama kali saya menggunakan wifi tersebut sangat super cepat aksesnya tapi itu juga di sekolah Check Point cuma berfungsi kurang lebih 2 dari 6 atau 8 check point yang ada di sekolah saya tersebut.

Semoga tulisan saya ini bisa menjadi bahan evaluasi Telkom Speedy agar bisa memperbaiki akses internet di berbagai sekolah termasuk Cirebon dengan kecepatan yang benar-benar super cepat karena pemakainya sangat banyak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.