Pengalaman Menggunakan BiznetWIFI

Ridwanmenulis.com - Pengalaman Menggunakan BiznetWIFI - Selamat malam sobat Ridwan Menulis, saat saya berbagi pengalaman mengenai dunia internet. Kali ini saya mengangkat judul "Pengalaman Menggunakan BiznetWIFI" bagi anda yang sering aktif bermain internet terkadang membutuhkan koneksi yang benar-benar stabil saat digunakan apalagi membuka Youtube.

BiznetWIFI yang merupakan layanan Turbo Wi-Fi Prabayar dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Istimewanya, produk ini sudah menggunakan teknologi Wi-Fi terbaru.

Biznet Wifi secara resmi diluncurkan perdana di 2 kota di Jawa Barat, yakni Cirebon dan Indramayu pada Sabtu (14/2/2015). Keahdiran Biznet WIFI mendapatkan respon yang sangat positif oleh beberapa pihak yang menggunakan layanan internet.

Biznet WIFI juga memiliki beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan antara lain :

1. Akses internet lebih mudah dengan adanya layanan BiznetWIFI
Ketika saya menggunakan layanan dari BiznetWIFI layanan internetnya sungguh cepat dan lancar itu saya buktikan dengan membuka youtube ketika saya mencoba menyalakan salah satu tayangan tersebut tidak mengalami macet sedikitpun.

2. Harga terjangkau
Saat ini tersedia 4 pilihan paket menarik dengan harga terjangkau dimulai dari Rp. 300.000 per bulan.

3. Cakupan Area terus berkembang
Layanan BiznetWIFI Walaupun untuk di daerah Cirebon semuanya belum terkontrol semua oleh BiznetWIFI sekarang mereka fokus di Jl. Cipto agar bisa terkontrol oleh BiznetWIFI. Walaupun baru Jl. Cipto tapi mereka terus melakukan perkembangan untuk area di semua daerah Cirebon agar bisa menggunakan layanan BiznetWIFI.

4. Layanan Care 24 Jam
Apabila nanti anda menggunakan layanan BiznetWIFI dan mengalami kendala saat melakukan internet kalian dapat menghubungin Call Center Biznet WIFI melalui email atau chat dengan petugasnya secara 24 Jam siap melayanin keluhan anda setiap harinya.

5. BiznetWIFI memiliki 3 paket pilihan :
    A. BiznetWIFI 30.000 - Quota 2GB untuk 30 hari - harga Rp. 30.000
    B. BiznetWIFI 60.000 - Quota 5GB untuk 60 hari - harga Rp. 60.000
    C. BiznetWIFI 90.000 - Quota 10GB untuk 90 hari - harga Rp. 90.000

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin www.biznetwifi.com

2 komentar:

  1. hmm, menarik ya..
    kalau dilihat price nya bersahabat juga :)

    BalasHapus
  2. Saya rencananya juga pengen pake tepi kira2 kecepatanya bagaimana ya gan? stabil gak ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.