Siswa SMAN 5 Cirebon Menangis saat Doa Bersama Menjelang UN 2015

Cirebon - Sejumlah pelajar di SMAN 5 Cirebon, Jawa Barat, menangis saat menggelar doa bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) Tingkat SMA / Sederajat. Para siswa menangis karena teringet dengan dosa-dosa kepada orangtua.

Sedikit 15 pelajar di lingkungan SMA Negeri 5 Cirebon, menangis ketika berlangsung doa bersama menjelang pelaksanaan UN tingkat SMA / Sederjat.

Doa bersama yang berlangsung di masjid SMAN 5 Cirebon, diikuti sekira 277 Siswa pelajar kelas XII. Para pelajar yang menangis ketika yang berlangsung doa bersama jelang UN ini. Mereka merasa bersalah kepada kedua orangtua ataupun teman-teman, sebagai penyebab mereka menangis

Sebelum pelaksanaan doa bersama yang diikuti seluruh pelajar kelas XII, Pihak sekolah juga menghanjurkan kepada siswa/inya untuk melaksanakan sholat tahiyatul masjid.

Menurut Inggit, pelajar kelas XII mengaku menangis karena ingat kepada orangtua, sebelum pelaksanaan UN.''Inget orangtua, sehingga menangis ketika doa bersama,''ujar inggit, selasa (10/04/2015).

Para pelajar di SMAN 5 Kota Cirebon berharap agar bisa lulus semua dan mendapatkan nilai yang baik, dalam pelaksanaan UN yang akan berlangsung senin nanti.


Tidak ada komentar