XL Cirebon Terus Meningkatkan Layanan Internet Super Stabil

Ridwanmenulis.com  - XL Cirebon Terus Meningkatkan Layanan Internet Super Stabil - Sebelumnya perkenalkan ya para pembaca sekalian namaku Ridwan. Kenapa saya harus ada perkenalan terlebih dahulu karena ada pepatah yang mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" Jadi aku mulai dulu dari perkenalan ya. Aku masih duduk dibangku SMA di Cirebon yang sebentar lagi akan melanjutkan kuliah ataupun kejenjang selanjutnya. Terus hubungannya apa ? Ada dong. Disinilah ketertarikanku untuk 'Ngulik' lebih lanjut tentang XL Cirebon Terus Meningkatkan Layanan Internet Super Stabil. Sebuah lomba blog yang diselenggarakan oleh XL Cirebon.

Kenapa aku bilang berawal dari sekolah ku itu? Sebab sebagai seorang pelajar terkadang untuk mendapatkan kepuasan yang sangat baik ketika akan mengakses internet untuk sekedar buka media sosial ataupun mengerjakan tugasnya masing-masing menjadi salah satu pilihan untuk memilih provider yang baik dan harga terjangkau. Aku sendiri merasa penasaran paket apa yang tersedia di XL tersebut.

Akupun mulai bertanya-tanya paket apa aja sih yang ada di XL agar meningkatkan layanan internet super stabil?

1. Hotrod PRO
 Bagi pelajar mungkin termasuk saya yang suka internetan tanpa batas waktu, kini sekarang XL menghadirkan paket internet HotRod Pro dengan sensasi internetan tercepat dan stabil di jaringan 2G dan 3G selama 24 jam. Untuk mau mengaktifkan paket sekarang di *123# dengan harga terjangkau dan di dukung dengan akses yang baik.

2. Buat Paketmu
Untuk anda yang ingin membuat paket dengan kebutuhan nelepon, sms atau internetan kamu. XL menghadirkan fitur terbaru.

3. HOTROD 3G+
Menggunakan jaringan 3G+ internetnya super cepat dan stabil untuk kalian para pelajar yang hobby dengan online dengan hingga kecepatan 7,2 Mbps.

4. Internet Unlimited
Xl juga hadir dengan paket internet Unlimited mulai sekitar 2.000/hari dengan kecepatan internet yang sangat stabil bisa memudahkan anda dalam membuka media sosial.

5. HotRod Music
Merupakan paket terbaru yang disediakan oleh XL untuk para pemakainya agar bisa meningkatkan kualitas dalam hal akses internet.

Selain itu XL juga memberikan informasi mengenai langkah-langkah untuk "Akses Internet di HP" tanpa harus setting APN dan GPRS melalui Handphone anda sebagai berikut :

Langkah - langkah tersebut untuk memudahkan para pelanggannya yang memakai XL. Terkadang seseorang yang memakai XL tidak mengetahui mengenai Akses Internet di HP dan Cara Mengaktifkan Paket Internet Tersebut. Oleh karena itu XL memberikan informasi mengenai tersebut agar mempermudah masyarakat dalam menggunakan layanan XL tersebut mulai dari Paket Ineternet, Paket Nelepon, dan lainnya.

Sekarang ini XL memberikan layanan terbarunya yaitu M-Insurance. Apakah kalian sudah mengetahui mengenai produk terbaru XL yaitu M-Insurance ? Bagi yang belum mengetahui saya akan mencoba membahas mengenai M-Insurance. Apa itu yang dimaksud dengan M-Insurance? Yaitu sebuah program asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kecelakaan yang terjadi terhadap pelanggan XL selama berada di luar rumah (dalam perjalanan bisnis, liburan, ataupun ke kantor).

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk M-Insurance tersebut melalui ponsel anda dengan harga terjangkau dan benefit yang sangat maksimal. Bagaimana cara mengakses M-Insurance?

Silahkan melalui Handphone anda dengan mengetik : *123*8585# atau Via Xl Tunai melalui *123*120#

M-Insurance memberikan berbagai keuntungan yaitu :
1. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan hingga Rp. 100 Juta
2. Biaya pengobatan atas kecelakaan hingga Rp. 2,5 Juta per kejadian
3. Tidak membutuhkan proses yang sangat rumit ! Cukup registrasi melalui handphone yang memakai XL.
4. Masa perlindungan hingga 2 Minggu.
5. Proses klaim yang mudah dan cepat bekerjasama dengan perusahaan asuransi terkemuka PT. Asuransi Cigna.

Gimana sih mengenai persyaratan & ketentuannya agar bisa mengikuti M-Insurance ?
Persyaratannya :
1. Pelanggan XL
2. Berusia minimal berusia 21 Tahun
3. Telah melakukan registrasi dan pembayaran program proteksi liburan cigna melalui *123*8585# atau *123*120#

Selain itu, XL Center Cirebon juga setiap hari sabtu mengundang Komunitas di Cirebon tujuannya untuk mengenalkan & Sosialisasi mengenai Layanan Internet Super Stabil yang akan terus dikembangkan di Wilayah III Cirebon agar suatu saat Cirebon menjadi Smart City dengan pelayanan yang sangat baik.

Video mengenai layanan 4Goodness menurut Basuki Tjahaja Purnama (Gubernur DKI Jakarta) :

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.