Alhamdulilah Malam Ini Berangkat ke Bandung

Ridwan Menulis - Alhamdulilah Malam Ini Berangkat ke Bandung - Pagi pukul 07.00 WIB saya sudah terbangun untuk mencari sejumlah uang untuk berangkat menuju ke Bandung untuk melaksanakan tes kesehatan Akpol yang akan nanti dilaksanakan di BIDDOKKES Polda Jabar, Jl. BKR No. 181 Tegalega, Bandung.

Setelah saya keluar dari rumah saya selalu berdoa semoga saya bisa mendapatkan sejumlah uang agar saya bisa berangkat ke Bandung, Tapi jam terus lah semakin sore saya sempat pesimis karena ga bisa berangkat ke Bandung untuk melaksanakan Tes Kesehatan setelah terus berpikir hingga pusing agar saya berpikiran untuk menjual sebuah hp kesayangan saya Q10 agar bisa berangkat ke Bandung.

Ketika hari sudah sore akhir saya mendapatkan uang untuk bisa ke Bandung tapi harus menjual sebuah hp kesayangan saya.

Setelah uang saya dapatkan saya langsung bergegas ke Stasiun Kejaksan untuk berangkat ke Bandung tapi setelah saya sampai di Stasiun Kejaksan saya langsung mencari Cs Kereta Api untuk menanyakan apakah Kereta Api jurusan Bandung sudah berangkat menuju Bandung orang Cs langsung menjawab Kalau kereta Jurusan Bandung sudah berangkat sejak jam 15.00 pemberangkat terakhir nah setelah saya mendengarkan jawaban tersebut saya binggung untuk naik apa kalau ke Bandung itu ibu menyarankan agar naik travel atau bis dan saya langsung menolak kenapa karena situasi dijalan belum tentu nanti yang dikhawatirkan belum nyampai Bandung sebelum pukul 05.00 pagi. Setelah dari itu saya mencoba meninggalkan Stasiun Kejaksan untuk menuju ke Stasiun Perujakan setelah sampai saya mencoba menanyakan ke bagian cs disana setelah di cek ternyata Kereta Api jurusan ke Bandung masih ada nanti berangkat malam pukul 00.21 WIB dari Cirebon.

Akhirnya saya membelinya untuk berangkat 2 orang saya dengan Ibu dengan harga 1 tiket 140.000 untuk 1 orang nanti tiba di Bandung pukul 04.25 WIB.

Semoga segala perjuangan saya dan Ibu untuk melaksanakan Tes Kesehatan Akpol di Bandung bisa mendapatkan hasil yang baik dan bisa keterima di Akpol nantinya.

Tidak ada komentar