Berharap Nanti Bisa Silahturahmi dengan Blogger Bandung

Ridwan Menulis - Berharap Nanti Bisa Silahturahmi dengan Blogger Bandung - Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan - tulisan ( Yang dimuat sebagai posting) pada halaman web umum.

Terkadang menjadi seorang blogger sangat menyenangkan salah satunya bisa silahturahmi dengan para blogger di kota lain. Nah rencananya tanggal 8-9 Mei 2015 saya berada di Bandung untuk melaksanakan Tes Kesehatan Akpol yang bertempatan di BIDDOKKES Polda Jabar, Jl. BKR NO. 181 Tegalega, Bandung Jam 05.30 WIB.

Sebelumnya Perkenalkan nama saya Mohammad Ridwan ( Blogger Cirebon ) saya belum pernah ke Bandung jadi saya belum tau Bandung itu seperti apa dan fasilitas maupun wisata yang asik dan murah belum tau. Saya cuma tau Bandung itu dari TV maupun Internet melalui tulisan para blogger maupun media yang memberitakan Bandung mulai dari tempat wisata dan lainnya.

Kalau menurut Google Kota Bandung merupakan sebuah kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus menjadi Ibukota Provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 KM sebelah Tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya menurut jumlah penduduk mereka yang berjuta-juta.

Oleh karena itu, semoga nanti Tgl 8-9 Mei 2015 ketika saya berada di Bandung semoga bisa Silahturahmi dengan teman-teman Blogger Bandung yang ada disana dan bisa Jalan-jalan dengan teman-teman Blogger Bandung agar saya lebih tau mengenai Bandung itu seperti apa dan fasilitas umumnya seperti apa ataupun kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh teman-teman Blogger Bandung semoga harapan saya bisa berjalan apabila masih ada waktu ketika saya di Bandung nanti.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.