Buat Toko Online Murah, Mudah dan Cepat Hanya di Jejualan.com

Ridwanmenulis.com - Buat Toko Online Murah, Mudah dan Cepat Hanya di Jejualan.com - Jejualan merupakan website ecommerce yang memberikan jasa pembuatan toko online murah dan cepat hanya dalam waktu 20 detik toko online sudah siap digunakan.

Pada 2015 sekarang internet sudah mulai ramai di Indonesia dan bahkan negara lain juga sudah mulai berkembang mengenai internet karena internet akhir-akhir ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa di dapatkan dari internet mulai dari berjualan di internet dan kemudahan lainnya yang berhubungan dengan internet.

Melihat kesempatan itu Jejualan.com sebagai platform toko online yang diluncurkan pada Januari 2013 di Yogyakarta. Jejualan merupakan sebuah website e-commerce yang memberikan jasa pembuatan toko online murah.

Mengapa Jejualan.com memberikan jasa pembuatan toko online murah? Karena di Indonesia internet hari demi hari makin berkembang dan sekarang yang namanya berdagang semakin trend dengan menggunakan sebuah website maupun media media sosial lainnya. Beberapa keuntungan menggunakan Jasa Pembuatan Toko Online Murah yang disediakan oleh Jejualan.com sebagai berikut.

1. Sangat Mudah
2. Banyak pilihan desain menarik
3. Gratis domain .com .net seumur hidup
4. Hanya 99rb/bln

Selain itu Jejualan.com juga memberikan layanan terbaiknya dengan menyediakan layanan sms, layanan telp/email untuk para pelanggannya yang memiliki berbagai pertanyaan mengenai Jejualan.com tempat Jasa Pembuatan Toko Online Murah.

Ga hanya itu Jejualan.com juga dirancang untuk memudahkan kalian dalam berjualan secara online tanpa harus binggung dalam menggunakannya. Beberapa fitur toko online yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Jasa Pembuatan Toko Online Murah yang disediakan oleh Jejualan.com sebagai berikut.

1. SMS Report
Merupakan fitur yang disediakan oleh Jejualan.com untuk mengirim sebuah sms otomatis terkirim secara gratis ke nomor ponselmu dan ponsel pelangganmu setiap anda melakukan sebuah transaksi yang terjadi.

2. Layanan 24 Jam
Customer Support Jejualan.com siap melayanin apapun pertanyaan anda mulai dari mengenai Jasa Pembuatan Toko Online Murah ataupun hal lainnya.

3. Marketing Tools
Marketing Tools merupakan sebuah salah satu fitur yang disediakan oleh Jejualan.com berguna apabila kalian melakukan kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi fungsinya untuk mempermudah kalian dalam menggunakan fitur dari Jejualan.com.

4. Layanan Konsultasi
Fitur layanan konsultasi berguna untuk pelanggan yang akan melakukan analisis maupun memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan toko onlinemu apakah sudah berhasil atau tidak toko onlinemu.

5. Ongkos Kirim Otomatis
Fitur ini berfungsi untuk mengecek data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia secara otomatis tersedia di websitemu hingga bahkan wilayah kecamatan.

6. Terima Pembayaran dari manapun
Sebuah toko onlinemu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, paypal, kartu kredit, BCA Klikpay, dan metoda pembayaran lainnya.

7. Halaman Pertama Google
Website toko onlinemu bisa berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO Jejualan.

Itulah merupakan fitur yang bakal kamu nikmati apabila menggunakan Jasa Pembuatan Toko Online Murah menggunakan Jejualan.com, selain itu bakal tersedia berbagai Fitur Unggulan yang disediakan oleh Jejualan.com untuk para pelanggan setianya yaitu :

1. Buat Toko Online Mu
Bikin toko onlinemu dalam 20 detik dan bisa langsung berjualan

2. Desain Tampilan Toko Online
Terdapat berbagai pilihan theme yang bisa kamu pilih secara GRATIS. Bahkan kamu bisa mengubah sendiri tampilan toko onlinemu.

3. Konfigurasi Produk
Kamu bisa melakukan upload banyak berbagai produk dalam waktu bersamaan. Selain itu kamu bisa menjual produk apapun dan kamu bisa menampilkan produk spesialmu dibagian paling depan halaman websitemu.

4. Atur Toko
Fitur atur toko ini berfungsi untuk melihat semua informasi proses terjadinya order yang telah kamu lakukan.

5. Marketing Tools
Fitur ini bakal berfungsi apabila kamu posting produkmu melalui instagram dan otomatis akan terposting langsung ke tokomu.

Dan masih banyak lagi berbagai fitur unggulan yang nantinya bisa kamu gunakan di tokomu melalui Jejualan dan fitur tersebut nantinya bakal berguna suatu saat nantinya.

Gimana apakah kalian sudah yakin bakal memilih Jejualan.com sebagai mitra kalian untuk pembuatan website sebuah toko onlinemu? Kurang yakin, ok kalau begitu biar kalian yakin saya akan berikan beberapa contoh website yang telah dibuat oleh Jejualan.com dengan berbagai fitur yang tersedia.




1. Demo 1 Klik Disini
2. Demo 2 Klik Disini
3. Demo 3 Klik Disini

Itu merupakan 3 demo dari beberapa banyak yang sudah dibikin oleh Jejualan.com dengan memiliki berbagai fitur unggulan yang sudah disediakan oleh Jejualan.com

Jejualan.com memberikan harga yang sangat terjangkau dan bisa dibilang murah dalam hal Jasa Pembuatan Toko Online. Berbagai fitur yang tersedia setiap paket sangat berbeda dengan harga paket yang tersedia nantinya ini merupakan gambaran harga yang dipatok oleh Jejulan.com

Apabila kalian ingin mencoba menggunakan layanan Jasa Pembuatan Toko Online Murah dari Jejualan.com dapat menghubungin layanan dibawah ini :

Layanan SMS : 085 7070 55-000
Layanan Telepon : 0815 78 200 200
Layanan Email : sales@jejualan.com
Website : http://jejualan.com

2 komentar:

  1. terima kasih informasinya mas, artikel diatas cukup bermanfaat ,saya juga lagi review nih mengenai jejualan...
    monggo yang mau berkunjung dan membaca diwajib banyak ilmu dan nambah wawasan...
    http://www.sutopo.com/jasa-pembuatan-toko-online/
    salam kenal sutopo blogger jogja

    BalasHapus
  2. artikel nya bagus dan cukup mudah dipahami, makasih infonya mas,..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.