Festival TIK 2015 diadakan di Bandung

Ridwan Menulis - Festival TIK 2015 diadakan di Bandung - Dalam beberapa hari belakangan ini Bandung telah sukses menggelar acara perhelatan akbar Konferensi Asia Afrika. Sekarang, Bandung kembali menjadi tuan rumah dalam acara Festival TIK untuk rakyat 2015 di Bandung.

Festival TIK 2015 untuk rakyat merupakan sebuah festival yang mempertemukan para penggiat IT di Indonesia mulai dari Pemerintah, bisnis, komunitas dan lainnya tujuan agar memperdekatkan masyarakat dengan dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Menurut rencana Festival TIK 2015 akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesa ( SABUGA ) pada 28-29 Mei 2015. Berbagai kegiatan acara pengisi Festival TIK 2015 di Bandung telah disiapkan seperti seminar, workshop, hingga bahkan pameran.

Beberapa pembicara sudah menyatakan kesiapannya dalam mengisi acara di Festival TIK 2015 di Bandung seperti, Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Bambang Heru Tjahjono (Dirjen APTIKA Kominfo), M. Awalludin (CEO Telkom), Wanda Hamidah (Selebritis), Onno W Purbo (Open Source), Donny BU (ICT Watch) dan pembicara lainnya yang akan meramaikan acara Festival TIK 2015 di Bandung.

Melihat berbagai seminar dan Workshop yang bakal menghadirkan pembicara ternama itu sepertinya sayang bila dilewatkan oleh para penggiat IT (Khususnya) dan masyarakat umum lainnya ini merupakan salah satu kegiatan silahturahmi para pengiat dan relawan TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ) Se-Indonesia.

Oleh karena itu bagi teman-teman Blogger Cirebon atau Relawan TIK Cirebon dan masyarakat umum yang tertarik dengan acara ini silahkan bisa daftar di sini

Tidak ada komentar