Panduan Cara Mendaftar di Access Trade

Ridwan Menulis - Panduan Cara Mendaftar di Access Trade - Sebelum kita membahas mengenai Panduan Cara Mendaftar di Access Trade lebih baik kita mengetahui dulu apa itu program "Acces Trade"? Access Trade merupakan sebuah platform affiliasi canggih asal Jepang yang menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan.

Oh ya Access Trade juga memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap berbagai transaksi yang terjadi.

Saya sudah beberapa hari belakangan ini bergabung dengan ACCESS TRADE dan sekarang blog saya ini sedang menunggu verifikasi untuk pengaktifan iklan agar bisa muncul di blog ini Ridwan Menulis semoga bisa keterima dan bisa secepatnya bisa menggunakan layanan ACCESS TRADE.

Jika kalian belum mendaftar menjadi bagian anggota Publisher ACCESS TRADE lebih baik secepatnya kalian mendaftar. Oh ya untuk pengguna layanan BLOGdetik kalian bisa mengklik menu Rejeki++ BLOGdetik diatas biar bisa mendapatkan Rejeki++ kalau bukan pengguna BLOGdetik kalian bisa mengunjungin website disini ACCESS TRADE agar kalian bisa mendapatkan uang dari program ACCESS TRADE tersebut.

Setelah selesai mengisi form pendaftaran dan sampai di halaman dashboard, isilah berbagai data-data yang lain diminta dengan lengkap dan benar.

1. Info Pribadi, isilah dengan informasi yang sebenar-benarnya tentang diri anda tanpa ada kebohongan, setelah itu mengklik tombol perbaharui.

2. Info Akun, berisi email yang terdaftar dan form pengganti password.

3. Info Bank, masukkan data bank untuk mengirimkan komisi kalian yang sudah kalian dapatkan. Pastikan No. Rekening anda benar dan tidak ada kesalahaan apapun.

4. Info Website, masukkan data dan deskripsi website / blog kalian. Tulisanlah deskripsi website / blog kalian dengan jelas dan se-menarik mungkin agar bisa menarik perhatian dari pihak Advertiser sehingga mau menggaprove blog kita agar bisa ikut campaign.


Pastikan kalian mengisikan data profil dengan benar dan sesuai dengan apa adanya karena profil anda sangat berpengaruh apabila ada yang kosong yang ada nanti pihak dari ACCESS TRADE bisa menghapus keanggotaan anda.

Setelah website kalian bisa dinyatakan aktif barulah kalian bisa memasang iklan dari Advertiser, begini caranya :

Dari menu halaman dashboard setelah kalian login, bisa klik menu campaign dengan cara mengklik link-link dibawah kolom nama campaign. Jika kalian sudah memilih, beri centang pada kotak yang ada di kolom nomor 2 atau kalian bisa memilih semuanya lalu klik tombol daftar yang ada dibawah tabel campaign

Jika sudah, kalian perhatikan maka akan ada perubahaan status di kolom status tersebut, dari belum mendaftar menjadi mendaftar. Itu artinya kalian sudah mendaftar di campaign tetapi sedang menunggu persetujuan dari Advertiser. Jadi pihak Advertiser diberi kesempatan, apakah blog atau website boleh mengiklankan campaign mereka.

Jika website atau blog kalian disetujui, maka status akan berubah menjadi terdaftar jika ditolak maka status akan menjadi affliasi penolakan.

Jika kalian sudah terdaftar, maka kalian bisa memulai memasang iklan di blog kalian masing-masing. Caranya :

ACCESS Trade menawarkan 3 jenis iklan yaitu gambar, link teks dan semau kalian bisa mengatur sendiri.

Nah setelah itu akan tampil halaman banner link, yang berisi tabel contoh banner dan kode banner tersebut. Jika kalian belum mendaftar, masih dalam status mendaftar atau affliasi penolakan, maka kode link tidak akan aktif. Seperti halnya blog saya ini yang masih menunggu verifikasi dari pihak ACCESS Trade tersebut.



Selamat mencari rejeki melalui program dari ACCESS TRADE.

Semoga postingan saya ini bermanfaat untuk kalian yang akan bergabung dengan ACCESS TRADE.

Silahkan kalian bisa mendapat melalui program ACCES TRADE dengan mengklik gambar dibawah ini.

4 komentar:

  1. bagaimana cara memasang iklan penghasil uang dengan access trade
    min mampir di blog saya ya celengandollar15 , tips dollar dan rupiah ,

    BalasHapus
  2. thanks bro share nya, saya bru saja join, oia bagaimana cara memasang banner didalam postingan seperti diartikel ini, mohon tutorial nya bro

    BalasHapus
  3. blog saya sudah di approved. mengapa belum bisa mulai campaign ? saya selalu diarahkan ke halaman manage profile.

    BalasHapus