Menghasilkan Uang Saat Liburan Sekolah

Ridwan Menulis - Menghasilkan Uang Saat Liburan Sekolah - Ingin menghasilkan uang saat liburan sekolah tiba? Ya, pasti sekarang ini anda tengah menikmati liburan sekolah. Kalau anda seorang pelajar, pasti masa liburan seperti sekarang ini yang tengah tiba anda nantikan. Dan mungkin anda manfaatkan penuh untuk refreshing, mungkin bisa melemaskan otot - otot yang tegang setelah berhari - hari dipenuhi dengan berbagai tugas sekolah yang tiap hari selalu diberikan tugas oleh sekolahnya.

Mungkin berkumpul bersama keluarga tentu menjadikan kegiatan yang menyenangkan untuk bersantai. Bisa dengan mengajak keluarga berwisata ke suatu tempat, mungkin bisa makan bersama di sebuah restorant, atau berkunjung ke rumah saudara yang beda kota.

Ok. Pengalaman ini sewaktu saya masih sekolah di SMP ataupun SMA pernah dialami oleh saya pribadi. Setiap orang pastilah butuh waktu untuk bersenang-senang di saat waktu tenang. Tanpa harus selalu dikelilingi oleh tugas sekolah yang sangat banyak yang mungkin membosankan dan tak akan pernah ada habisnya itu.

Menghasilkan Uang Saat Liburan Sekolah

Dalam waktu liburan seperti sekarang ini bukan berarti kemudian bermalas-malasan. Kita pasti tetap bisa memanfaatkannya mungkin bisa menghasilkan uang saat liburan sekolah tiba, sambil tetap bisa menikmati liburan sekolah. Dan mungkin salah satunya bisa mewujudkan sebuah bisnis online yang mungkin bisa mengalirkan uang dalam mengisi liburan sekolah. Mungkin bisa lewat situs web, blog, maupun bisnis online lainnya.

Terkadang saat liburan, biasanya traffic memang tidak terlalu ramai. Karena tidak banyak yang online. Meskipun demikian, bukan berarti tak ada yang bisa kita lakukan untuk tetap menjaga pundi-pundi uang mengalir lancar. Beberapa cara menghasilkan uang saat liburan sekolah :

1. Fotografi
Yap, untuk yang hobby foto-foto, mungkin bisa anda manfaatkan hobby anda ini untuk menghasilkan uang. Jepretlah setiap moment yang menarik saat melakukan traveling dengan kamera kesayangan anda. Apabila hasilnya bagus, anda dapat menjual foto-foto tersebut. Asyikkan?

2. Menulis 
Biasanya, beberapa situs membuka peluang bagi para pembacanya untuk membuat sebuah tulisan ulasan mengenai liburan anda, seperti review mengenai hotel ataupun tempat wisata. Nantinya, setiap tulisan akan diberi hadiah menarik. Tertarik?

3. Bikin Garage Sale
Punya banyak barang yang sudah tidak terpakai tapi masih bagus? Coba anda bikin Garage Sale di rumah anda atau secara online. Jual pakaian preloved, gadget, barang unik, buku dan lainnya yang sudah jarang dipakai oleh kita tapi masih dalam kondisi bagus. Selain mengurangi barang yang numpuk, kita juga mungkin bisa mendapatkan uang.

4. Menjual Game Online buatan sendiri
Menghasilkan uang mungkin bisa dengan menjual atau mengkormesilkan games online buatan sendiri di situs ebbay, amazon, dan mungkin bisa di situs jual beli lainnya. Cara ini mungkin cocok bagi anda yang bisa programer yang telah mahir dalam membuat sebuah games.

Tidak ada komentar