Menikmati Keindahan TAIS Water Land Sebagai Tempat Wisata Baru di Cirebon

Ridwan Menulis - Menikmati Keindahan TAIS Water Land Sebagai Tempat Wisata Baru di Cirebon - Apabila anda pernah berkunjung ke Cirebon pada beberapa waktu lalu, sekarang anda dateng lagi ke Cirebon akan dibuat kaget karena di Cirebon ada tempat wisata baru dan sangat nyaman yaitu TAIS Water Land.

Dalam rencananya taman yang kini berubah menjadi Taman Ade Irma Suryani Cirebon (TAIS) Water Land itu akan mulai beroperasi nanti pada 28 Juni 2015 mendatang.

Tahap awal pembukaan, masyarakat bisa menikmati beberapa wahana yang ada di dalamnya. Mulai dari kolam olimpic air hangat, kolam arus, kolam bermain anak, dan play ground selain itu nanti dikabarkan tiket akan di konsep seperti tiket terusan jadi dengan tiket terusan tersebut nanti pengunjung bisa main seluruh wahana yang tersedia di TAIS Water Land nantinya.

Selain itu, setiap hari minggu nantinya akan ada acara hiburan untuk menghibur para pengunjung.

Tahap kedua akan dibuka restoran tiga lantai yang berbentuk perahu. Dengan makanan tradisional, seafood, dan sebagainya.

Berharap semoga nanti pengunjung TAIS Water Land bisa menjaga kebersihan dan bisa menjaga segala fasilitas yang sudah di sediakan oleh TAIS Water Land agar tempat wisata ini bisa terjaga dengan baik dan bisa menjadi tempat hiburan dan wisata untuk masyarakat Cirebon.

Tidak ada komentar