Sambut Ramadhan di Grage Mall Cirebon

Ridwanmenulis.com - Sambut Ramadhan di Grage Mall Cirebon - Grage Mall Cirebon merupakan pusat perbelanjaan di Cirebon yang menjadi icon tersendiri bagi Kota Cirebon. Sebelumnya diketahui bahwa Grage Mall Cirebon tersebut telah dibangun pada tahun 1995 dan resmi dibuka pada 1996 di lahan seluas 2 hektar di pusat kota.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 2015, Grage Mall Cirebon menggelar beragam event yang bertajuk "Cosmo Ramadhan Grage Mall".

Berbagai event tersebut diantaranya pada 1 Juni - 31 Agustus 2015 digelar "Gramedia Holiday Book Fair", 14 Juni 2015 "Inez Cosmetics Hijab Contest Festival 2015".

Rangkaian kegiatan yang digelar di Grage Mall Cirebon merupakan kegiatan rutin dalam menyambut datangnya Ramadhan nanti.

Berbagai kegiatan yang diadakan Grage Mall Cirebon dalam menyambut datangnya Ramadhan dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Grage Mall Cirebon nantinya.

Selain itu, Grage Mall Cirebon juga menggelar event wahana hiburan edukasi "Pameran Pedang Nabi" pada 17 Juni - 2 Agustus 2015. Grage Mall Cirebon juga bekerjasama dengan Masjid Raya At-Taqwa dalam kegiatan Final Lomba Nasyid, Qasidah dan Adzan Pitu yang akan kami selenggarakan di Atrium Paviliun Grage Mall yang bakal diadakan pada 27 Juni 2015.

Selama menyambut ramadhan Grage Mall Cirebon terus menggelar berbagai event yang positif untuk para pengunjung.

Tunggu apalagi? Sambut Ramadhan yang bermanfaat bersama keluarga, teman, pacar, dan lain-lainnya dengan mengunjungin Grage Mall Cirebon banyak sekali acara yang diadakannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.