Catatan Menginap di Amaris Hotel Cirebon

Catatan Menginap di Amaris Hotel Cirebon - Pada 30 Juni 2015 melalui website Amaris Hotel mengumumkan pemenang dari lomba "Photo Contest" dari semua peserta yang sudah mengirimkan beberapa koleksi foto saat melakukan kegiatan di Amaris Hotel di seluruh Indonesia hanya dipilih 20 pemenang saja dari semua peserta yang mengirimkan foto koleksi saat di Amaris Hotel.

Kebetulan saya terpilih dari salah satu 20 pemenang tersebut setelah saya melihat website Amaris Hotel yang menyediakan pengumuman pemenang setelah itu pihak Amaris Hotel menghubungin saya melalui akun twitter saya untuk meminta data saya.

Setelah diumumkan melalui website Amaris Hotel sorenya langsung dikirim sehingga voucher menginap dan hadiah lainnya besoknya langsung mendarat di rumah saya dengan keadaan selamat. Pada tgl 4 Juli 2015 saya mencoba mendatangin Amaris Hotel Cirebon yang berada di Jl. Siliwangi No. 70 Cirebon, Jawa Barat. Sebab, saya berkunjung kesana untuk menanyakan perihal pengunaan voucher tersebut.

Saya tiba disana kurang lebih pada pukul 21.30 WIB setelah selesai melakukan sholat teraweh di dekat rumah saya. Saya langsung menuju ke Amaris Hotel Cirebon untuk menanyakan cara penggunaannya. Ketika saya sampai disana saya langsung menunjukkan voucher yang saya dapat dari Amaris Hotel Pusat sempat saya menunggu karena dia mau mengecek apakah bener ada lomba "Photo Contest" tersebut dan katanya berhubungan managementnya sudah pulang saya kata mereka mungkin nanti dikonfirmasi ke managementnya. Setelah itu saya langsung ditanyakan rencananya kapan mau menginap? saya sontak menjawab ya mungkin tanggal 8 juga boleh dan akhir saya langsung di minta ktp untuk dilakukan pendataan setelah itu udah deh saya diperbolehkan pulang.

Pada tanggal 8 saya tiba di Amaris Hotel Cirebon saya sempat menanyakan ke satpam kalau kamar #511 dimana? Satpam tersebut menjawab "ada di lantai 5 pak" setelah itu saya langsung menuju ke lantai 5 dengan menaiki lift saya sempat berfikir bahwa nanti bakal dianter sampai depan kamar karena sebelumnya saya belum mengetahui Amaris Hotel Cirebon bagian kamarnya dimana saja ya tapi saya tidak dianter dari salah satu pegawai di Amaris Hotel Cirebon tersebut dan rencananya saya ingin mengulas hotel tersebut kan mumpung kesempatan menginap disana he saat saya coba konfirmasi ke Cs ternyata saya disuruh lihat website kalau gitu ya mending ga usah terus juga saya sengaja menginap di Amaris Hotel Cirebon karena ingin mengetahui lebih lanjut tentang Amaris Hotel Cirebon tersebut mulai dari jenis kamar dan lainnya tapi apa boleh buat saya tidak ada dari pegawai yang menemani saya untuk keliling di Amaris Hotel Cirebon padahal saya sebelumnya pada 6 Juli 2015 tersebut sudah bilang minta ditemenin dari salah satu pegawai di Amaris Hotel Cirebon untuk berkeliling maupun memperkenalkan yang ada di Amaris Hotel Cirebon.

Tidak ada komentar