Asyiknya Memiliki Smartfren Andromax ES White Smartphone

Ridwan Menulis - Pada 9 September 2015 beberapa team dari Smartfren dateng ke Cirebon. Mereka dateng bertujuan untuk memperkenalkan smartphone terbarunya yang beberapa hari ini baru dirilis oleh smartfren dan sudah dilengkapi dengan fitur 4G LTE selain itu mereka juga sekaligus melakukan uji coba jaringan 4G LTE di Cirebon.

Keahdirannya Smartfren Andromax ES White Smartphone merupakan salah satu smartphone 4G LTE termurah di Indonesia. Kebetulan, pasalnya rata-rata ponsel 4G LTE di Indoesia dipasarkan mulai 1,5 jutaan atau dalam range 1 juta keatas. Khusus, harga Smartfren Andromax ES ini dipasarkan cuma di harga Rp. 999.000 atau 1 juta saja.

Walaupun murah, namun spesifikasi Smartfren Andromax Es ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebenarnya, ponsel 4G LTE Smartfrent ini juga dilengkapi dengan mesin pacu yang cukup garang.

Agar semakin baik Smartphone Andromax Es sudah dibekali RAM dengan kapasitas 1GB, lalu ada memori internal 8GB sebagai tempat penyimpanan dalam ponsel tersebut. Lalu untuk teknologi mesin, smartfren mempercayakan produsen Chipset Qualcomm dengan menyematkan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, clock speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306 sebagai mesin utamanya. Sedangkan untuk keperluan selfie sudah dibekali kamera depan dengan lensa 5 MP.

Untuk layar ponsel smartphone ini dibekali dengan layar berukuran bentang 4 inchi dan dibuat dari panel TFT LCD.

Keunggulan yang ada di Smartfren Andromax Es White Smartphone ini adalah dari segi fitur koneksi yang dibawakannya. Ponsel Smartfren Andromax Es sudah dilengkapi dengan fitur koneksi terbaru yaitu, 4G LTE. Smartfren menghadirkan dua buah slot kartu sim di ponsel ini, CDMA dan GSM.


Fitur koneksi 4G LTE ini menjadi kelebihan sekaligus kelemahaan. Pasalnya smartfren saat merilis ponsel ini belum memiliki layanan 4G LTE. Tunggu apalagi segera miliki Smartfren Andromax Es White Smartphone hanya di Blibli.com harga terbaik.

1 komentar: