Smartfren Jajal 4G LTE di Cirebon

Ridwan Menulis - Demi keseriusan kualitas jaringan 4G LTE Advanced yang sudah beberapa lama ini diluncurkan, Smartfren demi keseriusan ia menggelar uji jaringan di Cirebon yang sebelumnya sudah di 19 kota di Jawa Barat.

Untuk melengkapi kekurangan tersebut, Smartfren membuat perangkat Andromax untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka agar ponsel pintar yang sudah dilengkapi 4G LTE yang digunakan konsumen bisa digunakan konsumen bisa melayani jaringan di dua frekuansi dan dua teknologi yang berbeda.

Cirebon merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sudah dikatakan siap untuk layanan 4G LTE, dan pada 9 September 2015 Smartfren memberikan peparan lengkap mengenai performa jaringan mereka setiap hari.

"Kehadiran Smartfren di Jawa Barat, terutama di Cirebon dan Bandung sebagai operator penyelenggara 4G LTE Advanced pertama di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk selalu cepat dan tanggap dalam mendengarkan kebutuhan pelanggan, khususnya untuk mobilitas data yang tinggi, pelajar serta mahasiswa sebagai pengguna mobile data mayoritas di area ini,'' ujar Munir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project Smartfren Telecom.

Tidak ada komentar