Lomba Blog, Langkah Awal Blogger Cirebon Menuju Cirebon Smart City

Ridwanmenulis.com - Komunitas Blogger Cirebon yang sudah berdiri sejak 25 Mei 2013 hingga sekarang terus melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat yang dapat membangun Cirebon lebih baik lagi kedepannya salah satunya Cirebon menuju Smart City yang diadakan sejak 2 Oktober 2015 s/d 10 Nopember 2015.

Beberapa akhir - akhir ini Cirebon mengalami banyak permasalahan perkotaan seperti kemacetan, meningkatnya polusi, berkurangnya ruang publik, masalah permasalahan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Komunitas Blogger Cirebon mencoba mengajak anak muda di Cirebon untuk bisa lebih peduli lagi dengan kondisi tempat tinggal lewat lomba menulis di blog masing - masing.

Dengan diadakan Lomba Blog "Cirebon Menuju Smart City" itu membuktikan bahwa Komunitas Blogger Cirebon mendukung terus Cirebon menjadi Smart City walaupun dalam Lomba Blog "Cirebon Menuju Smart City" tersebut tidak sama sekali didukung oleh Pemkot & Pemkab Cirebon tapi Komunitas Blogger Cirebon berhasil mengadakan lomba blog tersebut dan 150 lebih peserta yang mendaftar lomba tersebut menuangkan berbagai ide maupun gagasan dalam lomba blog tersebut agar Cirebon menjadi Smart City kedepannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.