Avocado Prawn Salad Hanya di Hotel Ini


Ridwanmenulis.com - Tahun 2015 sebentar lagi akan berakhir tidak terasa bahwa sudah menjelang akhir tahun 2015 ya. Di 2015 kita mendapatkan hal - hal yang bermanfaat dan kita tidak merasa bahwa sudah menjelang akhir tahun 2015 yang hanya tinggal menghitung hari saja.

Kebanyakan seseorang dalam menyambut tahun baru mereka jalan - jalan bersama teman - teman ke luar kota seperti ke Bandung, Yogyakarta atau yang lainnya termasuk pun Cirebon. Gimana di tahun 2015 ? Apakah sudah berhasil yang ingin di capai atau di raih sebagai bahan motivasi dalam menjalankan aktivitas sehari - hari.

Kalau saya sendiri salah satu pencapaiannya pada tahun 2015 yaitu dapat menikmati makanan walaupun ga semuanya sih tapi berharap semuanya bisa dinikmati yang ada di Aston Cirebon dan semoga pada tahun 2016 yang akan datang saya bisa menikmati nginep di Aston Cirebon secara gratis dan bisa dikenalkan fasilitas apa saja yang ada disana secara detail. Itupun hanya harapan saja syukur - syukur bisa diraih.

Kita semua menyambut tahun baru 2016 dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi agar keinginan kita yang belum tercapai pada 2015 lalu bisa tercapai pada 2016 nanti dengan usaha dan kerja keras yang baik dan tetep bersyukur apa yang telah di raih oleh diri kita itu merupakan salah satu wujud kebanggaan kita.

Ketika anda menikmati berlibur ke Cirebon, mungkin anda bisa menikmati salah satu makanan yang ada di hotel ini yang berada di Jl. Brigjen Dharsono No.12C (Bypass) Jawa Barat 45132, Indonesia. Harga makanan ini mungkin bisa sangat terjangkau untuk anda tapi saya hanya menyarankan saja dan saya tidak berani merekomendadkan makanan ini kepada anda sayanya pun belum mencoba makanan ini jadi tidak tau rasanya seperti apa mungkin anda bisa dateng langsung ke Hotel yang ada di Jl. Brigjen Dharsono, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.