Ini Acara Malam Tahun Baru di Aston Cirebon

Ridwan Menulis - Tidak hanya tempat wisata di Cirebon, hotel juga bisa menjadi salah satu tempat yang asyik banget untuk menghabiskan liburan akhir tahun 2015 nanti. Aston Cirebon juga memiliki acara seru dan asyik pada malam pergantian tahun, bisa diikuti oleh keluarga maupun teman anda yang ingin mencari suasana yang asyik, enjoy dan tidak boring pada malam pergantian tahun nanti.

Kamu bosan menghabiskan malam pergantian tahun di tempat wisata di Cirebon? Mungkin Aston Cirebon Hotel bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Tidak hanya itu Aston Cirebon juga memberikan paket Tahun Baru  mulai Rp. 1.408.000nett/kamar sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam tahun baru 2 orang, topeng wajah, novelties, dan kesempatan mendapatkan voucher dari group Aston di seluruh Indonesia.

Pada Malam Tahun Baru, Aston Cirebon akan mengadakan acara "Masquerade Party" yang akan diadakan di Artesis Poolside dengan makan malam yang diselingi Fashion Show Batik casual terkini dari Rere Barara, band asal Bandung D'Boomers, exclusive performance by DJ Hisyam Barara, Moge Show dari Kampung Moge, dan akan ditutup dengan kembang api yang sangat meriah.

Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel, Ery Fibriani mengatakan bahwa konsep di tahun ini sangat spektakuler yang akan meningalkan kesan indah pada pengunjung malam itu.

Sebagai informasi, Aston Cirebon Hotel & Convetion Center, Hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar 7 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 2.600 orang ini merupakan hotel dengan memiliki fasilitas lengkap.

Tidak ada komentar