Tempat Shoping Favorit di Cirebon Yang Wajib Dikunjungin

Ilustrasi
Ridwan Menulis - Tempat Shoping Favorit di Cirebon Yang Wajib Dikunjungin - Bila anda berlibur dengan mengunjungin Cirebon anda akan dibinggungkan akan belanja kemana ? Tahukah anda dimana tempat shopping favorit di Cirebon ? Untuk tempat kali ini banyak yang mengunjungin lokasi tersebut untuk berbelanja oleh - oleh khas Cirebon maupun sekedar jalan - jalan ke mall yang ada di Cirebon untuk membeli sesuatu.

Maka tidak heran kalau akhir pekan atau di masa liburan tempat - tempat ini ramai di kunjungin wisatawan. Berikut tempat mana saja yang dikunjungi para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon?

1. Batik Trusmi Cirebon
Batik Trusmi Cirebon merupakan pusat industri batik di Cirebon sekaligus sebagai tempat wisata kuliner Cirebon. Batik Trusmi Cirebon ini terletak di Plered, Cirebon. Di Batik Trusmi Cirebon menyediakan berbagai model batik khas Cirebon dengan harga terjangkau kualitas oke.

2. PGC Cirebon
PGC Kota Cirebon ini adalah sebuah pusat perbelanjaan favorit masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk belanja pakaian maupun hal lainnya. Lokasinya sangat strategis dan harga murah membuat PGC ini sebagai pusat belanja yang wajib di kunjungin bagi para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon

3. Grage Mall Cirebon
Grage Mall Cirebon merupakan pusat perbelanjaan di Cirebon yang menjadi satu - satunya icon tersendiri bagi Kota Cirebon ini dan sekarang menjadi salah satu tempat shoping favorit di kalangan masyarakat Cirebon maupun luar Cirebon nya sendiri.

Mungkin cukup sekian informasi seputar ini dan semoga suatu saat bisa menuliskan hal yang positif lagi dan jangan lupa selalu memberikan komentar di setiap tulisan saya yang ada di blog ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.