Blogger Cirebon Ingin Jalin Silahturahmi Dengan Presiden Jokowi di Cirebon

Ridwan Menulis - Komunitas Blogger Cirebon ini terus memberikan perubahan untuk Cirebon ke arah yang positif dengan melalui berbagai kegiatan seperti seminar, workshop, dan lainnya yang berhubungan dengan IT.

Dengan hadirnya Tol Cikopo banyak wisatawan yang berkunjung ke Cirebon karena sekarang akses menuju Cirebon mudah dan cepat, oleh karena itu Cirebon mempunyai permasalahan seperti lalu lintas, angkutan umum, sampah, dan masalah lainnya yang terjadi belakangan ini.

Oleh karena itu, hadirnya Tol Cikopo membawa dampak positif dalam perkembangan ekonomi di Cirebon. Dalam menyelesaikan berbagai masalah tersebut yang terjadi di Cirebon membutuhkan solusi kreatif dan inovasi yang dijalankan oleh jajaran aparat pemerintah dari tingkat bawah hingga tingkat atas.

Melihat hal tersebut yang terjadi di Cirebon, Blogger Cirebon akan berupaya kedepan mewujudkan "Cirebon Smart City", melalui berbagai kegiatan ataupun acara yang berhubungan untuk mendukung terwujudnya "Cirebon Smart City" pada 2016 ini.

Smart City merupakan konsep sebuah kota yang memiliki koneksi terintegrasi dalam berbagai bidang hingga memberikan dampak praktis dan efesiensi dalam pengelolaan kota kedepannya. Oleh karena itu, Blogger Cirebon ingin menjalin silahturahmi dengan Presiden Indonesia Pak Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas mengenai "Cirebon Smart City" bareng Blogger Cirebon dan tidak hanya membahas "Cirebon Smart City" Komunitas Blogger Cirebon pada 2016 ini berencana menggelar Lomba Blog tingkat Internasional tentang Budaya Indonesia maupun Budaya Cirebon.

Pada 2016 ini, Blogger Cirebon akan giat dalam mensosialisasikan mengenai blog maupun hal lainnya yang mendukung "Cirebon Smart City" kepada masyarakat umum dan roadshow ke berbagai sekolah di Cirebon mulai dari SD, SMP, SMA, Kuliah agar mereka paham terlebih dahulu sehingga nanti kedepannya bisa berguna manfaat dan terawat dengan baik.

Komunitas Blogger Cirebon dapat di hubungin melalui Cp : Santosa 085224731010 I Email : reboncrb@gmail.com I Twitter : @REBON_org

Tidak ada komentar