Menikmati Sarapan Pagi di Aston Cirebon


Ridwan Menulis - Aston Cirebon terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan inovasi dengan memberikan berbagai menu yang bervariasi lezat, enak dan lengkap beda dengan hotel lainnya yang ada di Cirebon.

Pada Jumat, 8 Januari 2016 saya beserta Santosa dan Taufik (Blogger Cirebon) mendapatkan kesempatan yang sangat berharga untuk ke Aston Cirebon menikmati berbagai menu sarapan pagi yang tersedia di Aston Cirebon tersebut. Beberapa makanan yang kami nikmati ketika berada di Aston Cirebon ?


Itu beberapa menu yang saya nikmati bersama Santosa dan Taufik (Blogger Cirebon) dan masih banyak makanan yang kita nikmati cuma sayang batrei hp saya low jadi tidak semua menu saya ambil gambarnya bagi yang penasaran bisa langsung dateng ke Aston Cirebon.

Tadi pagi saya bersama taufik dan Santosa cuma memiliki tujuan ke Aston Cirebon untuk menikmati makan pagi setelah itu ketemu perwakilan dari Aston Cirebon akhirnya kami ketemu dengan Bu Niken dari Aston Cirebon untuk memberikan sebuah bingkisan dari Komunitas Blogger Cirebon yang sudah mendukung Lomba Blog "Cirebon Menuju Smart City" beberapa bulan lalu.

Penyerahan Penghargaan ke Aston Cirebon
Komunitas Blogger Cirebon menyerahkan penghargaan kepada Aston Cirebon karena sudah mensupport acara Lomba Blog yang diadakan pada bulan lalu. Terima Kasih kepada Aston Cirebon yang sudah mendukung Komunitas Blogger Cirebon.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.