Keunggulan Baterai Non Removable pada Smartphone

Ridwan Menulis - Perkembangan smartphone semakin keren saja dari hari ke hari. Kita bisa mendapatkan smartphone canggih sesuai keinginan dan kebutuhan dengan mudah. Ingin smartphone dengan harga terjangkau, smartphone untuk kebutuhan bisnis, atau smartphone untuk bermain game, semuanya tersedia di pasaran.

Salah satu teknologi anyar yang diusung oleh smartphone masa kini adalah konsep baterai non removable atau baterai tanam. Baterai ini biasanya menempel langsung pada smartphone sehingga tidak bisa dilepas secara bebas. Sebenarnya apa saja keunggulan baterai non removable pada smartphone?

Daya Tahan yang Istimewa

Produsen smartphone tak mungkin berani menggunakan konsep baterai non removable jika teknologi ini tidak memiliki ketahanan yang baik. Jadi, tidak perlu takut kerepotan karena baterai yang rusak dan sulit diganti. Karena biasanya daya tahan baterai non removable sangat baik dan tidak mudah rusak. Daya tahannya bahkan bisa mencapai 2 kali lipat baterai biasa.

Kapasitas Baterai yang Lebih Besar

Baterai non removable biasanya menggunakan bahan lithium polymer sebagai komponen utama. Penggunaan bahan tersebut membuat kapasitas baterai bisa lebih besar namun dengan bentuk yang lebih tipis. Hasilnya, smartphone bisa tetap tampil stylish dan tipis dengan penggunaan baterai non removable.

Proses Charging yang Lebih Leluasa

Ketika smartphone masih memiliki baterai yang cukup banyak namun kita akan bepergian keluar, maka melakukan proses charging tentu tak jadi masalah. Daya tahan baterai tidak akan menurun karena proses charging saat baterai smartphone masih banyak. Justru hal ini akan membuat baterai lebih awet karena tidak digunakan hingga benar - benar habis.

Baterai Non Removable Juga Bisa Diganti

Ternyata baterai non removable juga bisa diganti seperti halnya baterai smartphone biasa. Hanya saja proses penggantinya sangat rumit sehingga tidak bisa dilakukan sendiri. Kita bisa mengunjungin pusat service resmi terdekat untuk mengatasi masalah baterai smartphone yang non removable.

Untuk mendapatkkan smartphone dengan baterai non removable berkualitas, cek produknya disini. Di Matahari Mall, pilihan smartphone yang bisa kita dapatkan sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Tak perlu takut merogoh kocek dalam - dalam, sebab selalu ada diskon istimewa untuk pelanggan MatahariMall. Belanja mudah dan hemat, tentu hanya di MatahariMall.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.