Pemain Film London Love Story Besok Hadir di Mall Kota Cirebon

Ridwan Menulis - Antusias warga Cirebon, Jawa Barat, terhadap film "London Love Story" cukup besar. Hal itu terlihat dari mulai ditayangkan film tersebut di Cirebon banyak sekali anak remaja yang memburu tiket film "London Love Story" di 3 bioskop di Cirebon.

Artis "Dimas Anggara & Michelle Ziudith" akan hadir nonton bareng film London Love Story di CGV Blitz Grage City Mall Cirebon, Jawa Barat, Rabu (24/2/2016). Film "London Love Story" adalah sebuah film Indonesia yang diangkat dari novel "London Love Story" yang ditulis oleh Tisa Ts. Film ini diproduksi oleh Screenplay Productions.

Menurut data yang dipubliskasikan Badan Perfilman Indonesia (BPI) melalui akun twitter @BadanPerfilman (8/2/2016). Tiket menyaksikan film tersebut berhasil terjual hingga mencapai sebanyak 707.914 lembar.

Melihat angka tersebut sejak film ini tayang perdana pada 4 Februari 2016 hingga berselang 10 hari kemudian. Catatan film yang memajang Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko sebagai pemain utama telah cemerlang sejak awal rilis.

Menurut informasi dari filmindonesia.or.id melaporkan bahwa 416.228 penonton telah memadati kursi di jaringan bioskop tanah air dalam kurun satu pekan. Hingga jumat (19/2/2016), jumlah tersebut bahkan telah berhasil mencapai 935.045 penonton.

Tidak ada komentar