Review Film : Film "Dilarang Masuk" Hadirkan Perpaduan Horor dan Komedi

Ridwan Menulis - Hadirnya film terbaru "Dilarang Masuk" yang berhasil di produksi oleh team Digital Film Media menghadirkan perpaduan horor dan komedi. Film ini dalam penayangannya di bioskop Grage Mall Cirebon pada rabu, 17 Februari 2016 berhasil membuat penonton yang mengikuti terbahak dan histeris saat menonton "Dilarang Masuk".

Film ini dibintangin oleh Sahila Hisyam, Maxime Bouttier, Jordy Onsu, Jessica Torsten, Rayn Wijaya, Yova Gracia, dan artis muda lainnya.

Film ini bebas umur berapa aja yang ingin menonton karena film ini tidak ada berbau negatif yang hingga sekarang masih banyak film yang ada di Indonesia memiliki adegan yang negatif dan kurang baik untuk di tonton dikalangan remaja dan bahkan orang dewasa.

Cirebon menjadi kota ketiga dalam kunjungan promosi film "Dilarang Masuk" yang rencananya nanti akan serentak di bioskop Indonesia pada 24 Maret 2016 dan tidak hanya itu film ini juga menyediakan hadiah uang sebesar Rp. 5.000.000 yang bisa didapatkan oleh penonton yang beruntung nantinya.

Dalam acara nonton bersama film "Dilarang Masuk" di bioskop Grage Mall Cirebon ini juga dihadirkan beberapa pemain yang terlibat dalam film tersebut dan sesudah selesai nonton banyak remaja Cirebon yang ingin berfoto bareng dengan para pemain tersebut walaupun harus bergantian karena antusias untuk menonton film ini di Cirebon sangat ramai.

Tidak ada komentar