Wajib Punya di Tahun Baru : Hauwei G8

Ridwan Menulis - Pada tahun 2016, merupakan awal tahun sudah memikirkan list target yang ingin dibeli di tahun 2016 ini. Saat ini, inceran gue adalah smartphone. Memang lagi kepikiran sih untuk ganti smartphone dan pas banget, Desember 2015 lalu banyak smartphone baru di-launch. Salah satu yang bikin naksir dan pengen banget mempunyainya adalah Huawei G8.



Kayanya sih tanpa perlu dibahas juga udah kelihatan ya, dari mulai segi desain Huawei G8 pantes banget jadi incaran anak muda saat ini. Emang sih, pas baru ngelihat agak ga percaya juga karena selama ini nganggep Huawei itu merek handphone cina yang gitu deh. Ehhh kece banget gini loh. Plus, konon sebelum dipasarin di Indonesia, Huawei G8 ini laris banget loh di Eropa.

Dari hasil browsing di Google memang banyak yang bilang desain Huawei G8 ini elegan dan premium. Body Huawei G8 ini 90% full metal dan membentuk membulat sehingga ergonomis, alias enak untuk dipegang di tangan. Menurut gue, smartphone ini 'cantik' tapi juga sangat tangguh.

Belum lagi soal fingerprint sensor yang jadi unggulan ponsel ini juga. Huawei G8 ini dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakangnya. Karena, teknologi fingerprint yang dipakai lebih canggih loh daripada yang dimiliki iPhone, Samsung, atau ponsel lainnya.

Ah, tapi baru sampai tampilan desain aja, Huawei G8 ini memang sudah bikin naksir ko! sekarang tinggal pilih warna deh, golden, grey, atau silver. Semuanya kece ! Harganya? Browsing sendiri deh, soalnya gue juga belum mengetahui jelas. Tapi yang jelas, Huawei G8 udah masuk daftar gue di tahun 2016 ini loh.

Tidak ada komentar