Ada Apa Dengan Oppo R7s ?

Ridwan Menulis - Ada Apa Dengan Oppo R7s ? Mendapatkan kabar bahwa sebentar lagi Oppo akan kembali merilis produk terbaru yaitu Oppo R7s dengan dilengkapi layar 5.5 inchi atau di tengah - tengah kedua smartphone tersebut.

Tidak hanya itu kehadirannya Oppo R7s akan dibekali layar berteknologi Amoled Display, dan kemungkinan kembali mengusung layar 2.5D dengan sisi bezel layar yang terlihat melengkung. Smartphone Oppo R7s mengusung material full metal yang dibuat unbody dengan dimensi berukuran panjang 151.8mm, lebar 75.4mm, tebal 7mm, dan bahkan berat mencapai 155 gram.

Oppo R7s ini tidak setebal dengan Oppo R7 Lite, namun smartphone Oppo R7s ini tetap tampil premium dengan balutan metal diseluruh body smartphone ini.

Mengenai harga smartphone ini pastinya akan jauh lebih murah dibandingkan harga Oppo R7 Plus yang memiliki ukuran layar lebih besar dan elegant. Namun Smartphone keduanya tetep ditenagai processor Octa - Core 1.5 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Untuk memori ram, memiliki ukuran lebih besar dibandingkan ram 2GB pada Oppo R7 Lite, karena ponsel ini dibekali ram 4GB untuk menunjang aktivitas multitasking lebih lancar, dan performa lebih responsif.

Tidak ada komentar