Blogger Jawa Barat : Hadiri Diskusi Publik Bareng Anggota DPR RI Jakarta

Pict by Lui Patrik
Ridwanmenulis.com - Blogger Jawa Barat : Hadiri Diskusi Publik Bareng Anggota DPR RI Jakarta - We Green Industry adalah komunitas yang fokus dalam penerapan kaidah dan best practices Green Industry oleh perusahaan di Indonesia sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, dengan tidak hanya mencari keuntungan, juga aspek masyarakat dan lingkungan sekitar.

Komunitas We Gree Industry memiliki program utama adalah Wisata Edukasi Green Industry. Melalui program ini, perusahaan berbagai pengalaman pengelolaan lingkungan dan sosial masyarakat dalam mengimplementasikan komitmen Tripple Botton Line ( Profit, Planet, dan People ), sekaligus mengharapkan masukan dari komunitas sebagai salah satu stakeholders yang dapat memperkaya dan meningkatkan implementasi di perusahaan.

Oleh karena itu, komunitas wegi pada Kamis, 3 Maret 2016 mengadakan acara "Diskusi Publik" Harmonisasi Industri & Lingkungan. Acara ini mengajak seluruh Blogger Indonesia, Mahasiswa/i pegiat lingkungan, masyarakat umum.

Kesempatan pun banyak yang diambil oleh beberapa Blogger Jawa Barat, Mahasiswa/i Jawa Barat, dan masyarakat umum yang sangat antusias mengikuti "Diskusi Publik" Harmonisasi Industri & Lingkungan ini diadakan di Gedung Nusantara KK 1 DPR RI Jakarta.

Blogger Indonesia yang berasal dari Jawa Barat yaitu Komunitas Blogger Bandung, Komunitas Blogger Cirebon dan Komunitas Blogger lainnya.

Dalam acara "Diskusi Publik" Harmonisasi Industri & Lingkungan membahas berbagai permasalahan mengenai Lingkungan & Industri yang ada di Indonesia dan sekaligus membahas berbagai solusi untuk mengatasi masalah Lingkungan & Industri yang ada di Indonesia tak hanya Jakarta tapi melainkan seluruhnya.

Acara ini sangat baik diadakan karena sama - sama memberikan masukan maupun keluhan agar bisa sama - sama mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi dan bahkan tidak hanya batas antara masyarakat umum maupun para pejabat tinggi lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.