Fotografer Prewedding dan Wedding Terbaik Bali


Ridwan Menulis - Pulau Bali memang banyak pasangan, bukan hanya untuk tempat berlibur atau menjadi destinasi wisata saja, keindahan, kecantikan, dan pesona alam Bali yang menganggumkan selalu menjadi pilihan banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan untuk memilih Bali sebagai wedding venue. Selain itu, pulau Dewata ini juga banyak dipilih untuk mereka yang akan melakukan sesi foto prewedding dengan dukungan berbagai pilihan latar belakang alam yang memesona dan mampu memanjakan mata.

Wedding dan Prewedding adalah satu kesatuan yang hampir tidak bisa dipisahkan. Sebelum melaksanakan pernikahan, sesi foto prewedding sepertinya sudah masuk ke dalam daftar persiapan pernikahan yang wajib dilaksanakan. Hal ini untuk lebih menghidupkan suasana pada saat acara pernikahan dengan berbagai pajangan foto prewedding yang selalu memiliki cerita tersendiri, dan para tamu undangan disuguhkan dengan seni fotografi dengan foto - foto prewedding terbaik. Hadirnya prewedding di Bali ini, banyak yang memanfaatkan pesona alam Bali yang tidak ada habisnya. Ide - ide kreatif dan setting yang begitu indah bermunculan dan selalu menghadirkan foto - foto yang istimewa dan berbeda satu sama lainnya.

Salah satu penyedia Wedding Photography dan khususnya jasa foto prewedding Bali yang sudah memiliki nama besar yaitu Gusde Photography. Gusde Photography menyediakan fotografer profesional untuk prewedding dan wedding photography impian. Gusde Photography terdiri dari tiga sekawan ; Gusde, Adiwarna, dan Mario, ketiganya sangat ahli di bidang fotografi. Mereka selalu berhasil menyajikan hasil foto prewedding dan juga wedding photography yang memikat dan memukau banyak pasang mata. Gusde Photography hadir untuk mengabadikan moment terindah anda dan pasangan melalui foto prewedding dan wedding dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Kiprah Gusde Photography sudah tidak diragukan lagi, selain itu mereka bagian dari Fearless Photographer, The Internasional Society of Profesional Wedding Photographer, dan Indonesia Wedding Photographers, dan Indonesia Wedding Photographers Guild. Gusde Photography selalu menghadirkan dan melahirkan karya - karya yang terbaik dan juga unik. Banyak penghargaan telah diraih, salah satunya yaitu berhasil menjadi pemenang ketiga pada ISPWP Award.

Gusde Photography mampu mengabadikan momen prewedding dan wedding setiap pasangan pengantin dengan kualitas terbaiknya. Gusde Photography menawarkan photoshoot untuk prewedding dibanyak lokasi seperti pantai - pantai cantik dan juga alam terbuka yang menawan lainnya, bukan hanya itu Gusde Photography pun melayanin lokasi foto tertutup seperti hotel atau pun lokasi - lokasi manarik lainnya untuk dijadikan latar belakang prewedding photoshoot yang diinginkan. Fotografer akan dengan sabar dan sebaik mungkin mengarahkan gaya pada saat pengambilan gambar, beberapa style fotografi yang ditawarkan seperti journalism, Portraiture, Candid, Natural, dan Destinations. Untuk Wedding photography yang akan didapatkan oleh pasangan pengantin yaitu Digital files, Hi-Res image, dan prints. Semua hasil dokumentasi yang dikerjakan oleh Gusde Photography akan diberikan yang terbaik dengan kualitas yang memuaskan dan hasilnya pun akan melampuai ekspetasi anda dan pasangan.

Terdapat banyak sekali pilihan vendor penyedia prewedding dan wedding photography lainnya di Bali yang bisa anda pilih melalui link Http://www.bridestory.com/indonesia/bali/photography. Memilih fotografer prewedding dan wedding terbaik di Bali harus diperhatikan seselektif mungkin. Banyak penawaran menarik yang diberikan vendor - vendor pernikahan. Anda dan pasangan sebaiknya memilih fotografer yang sudah berpengalaman dengan profesionalitas kerja yang baik dan hasil kerja yang memuaskan.

Tidak ada komentar