Gratis Cetak Tanpa Batas Bersama Brother Indonesia

Ridwan Menulis - Beberapa waktu lalu, PT. Brother Internasional Sales Indonesia, merupakan perusahan perangkat IT terkemuka di Indonesia saat ini yang berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengadakan sebuah kegiatan free printing. Acara free printing ini merupakan sebuah kesempatan yang diberikan kepada komunitas terdekat Brother Indonesia terutama teman - teman mahasiswa perguruan tinggi yang sedang memiliki kebutuhan cetak dokumen untuk keperluan tugas - tugas perkuliahannya.

Program ini adalah salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Brother Internasional Sales Indonesia.

"Terkadang ketika ingin berbagi, yang terpintas dipikiran kita adalah hal - hal besar, massive dan luas sifatnya, namun esensi untuk memberi apa yang diperlukan menjadi hilang karena konsep besar yang ingin dilakukan,'' kata Esther Ranni Prihesti, Digital Marketing & PR dari PT. Brother Internasional Sales Indonesia.''Untuk itu, kali ini kita mulai dengan langkah kecil dan dari lingkungan terdekat yang bisa digapai, yaitu membantu warga sekitar daerah Kantor Brother untuk bisa mencetak dokumen mereka dengan gratis. Kebetulan banyak teman - teman mahasiswa & mahasiswi yang juga sedang mempersiapkan skripsi yang kita bantu disini,''jelasnya. Kegiatan free printing ini sudah mulai pada tanggal 1 Desember 2015 lalu yang berlokasi di area sekitar head office Brother Indonesia, tepatnya di Cafe DOTD, Sudirman Park, Jakarta. Brother Indonesia memberikan kesempatan untuk mahasiswa dan warga sekitar untuk cetak gratis hanya dengan membawa data dokumen yang ingin mereka cetak.

Selanjutnya acara free printing dilanjutkan di Universitas Kristen Maranatha, Bandung pada tanggal 21 - 24 Maret 2016. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan yang sama bahwa Brother Indonesia menjunjung komitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada lingkungan di sekitarnya. Kedepan, ktifitasiniakan terus diusahakan untuk selalu diadakan karena Brother Indonesia sangat senang untuk dapat membantu mahasiswa dan mengerti bahwa setiap tahunnya mahasiswa dan mahasiswi mengalami kesulitan dalam hal mencetak tugas mereka.

Acara cetak gratis bersama Brother Indonesia ini menarik antusiasme yaang cukup besar di kalangan mahasiswa dan mahasiswi. Cukup banyak mahasiswa dan mahasiswi yang sedang mempersiapkan skripsi atau tugas - tugas mereka yang perlu untuk dicetak. Bahkan, beberapa dosen dari kampus yang berlokasi di sekitar area event berlangsung juga dateng untuk mencetak dokumen - dokumennya.

Aktivitas yang merupakan bagian dari CSR Brother ini terbilang sukses dan tim Brother Indonesia sangat senang karena bisa berada di sisi masyarakat dan komunitas sekitarnya untuk berbagi dan membantu memberikan apa yang mereka perlukan, ketika mereka memerlukannya.

Tidak ada komentar