Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV
Ridwan Menulis - Kalau kita perhatikan saat ini perkembangan mobil di Indonesia sangat pesat dan ketat dalam persaingan di dunia otomotif saat ini. Bahkan, Indonesia merupakan perkembangan otomotif terbesar di Asean setelah Thailand. Melihat perkembangan yang terjadi di Indonesia yang semakin tahun semakin baik dan bahkan bersaing sangat ketat untuk menarik perhatian para konsumen.

Tak dapat kita pungkiri mungkin bisa saja pada 2019 atau beberapa tahun kedepan menjadi pasar otomotif terbesar di Asean dengan total kendaraan diprediksi mencapai lebih dari 2,5 juta.

Saya sebagai generasi muda membutuhkan mobil yang baik dan tidak hanya itu bisa digunakan secara nyaman saat melakukan perjalanan jarak jauh bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu mobil juga perlu dilengkapi fasilitas peralatan darurat. Mulai dari tool kit, pisau lipat, perangkat pengganti ban, dongkrak, kunci roda, ban cadangan, segitiga pengaman, atau alat lainnya.

https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html
Nissan sebagai produsen otomotif asal jepang yang terkemuka di dunia, melihat banyaknya kebutuhan tersebut hadir dengan berbagai kemewahan yang dapat memukau para konsumennya untuk memiliki mobil ini. Nissan X-Trail adalah kendaraan yang sangat tepat untuk melakukan petualang di kota lain. Mobil ini bahkan hadir dengan teknologi yang dapat memudahkan anda. Selain itu interior yang disediakan memberikan kenyamanan dan ketenangan menikmati sentuhan material yang berkualitas didalam mobil, tidak hanya itu mobil ini juga dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis dengan cara sangat mudah hanya cukup menyentuh tombol di Dashboard.

Seperti dibahas mobil harus memiliki kinerja yang baik, maka All-New Nissan X-Trail tidak diragukan lagi karena mobil ini dilengkapi interior yang sangat baik dan bahkan mewah. Mulai dari New Inside Scenery, A Smarter 2ND Row, Hand free (Touchless) Back Door System, Get A Little Dirty With A Clean Conscience, Around View Monitor, dan interior lainnya.

All-New Nissan X-Trail tidak hanya Mobil SUV Terbaik di Indonesia juga dilengkapi dengan Around View Monitor, fitur ini diketahui dapat memantau secara 360 dari atas kendaraan anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor yang sudah disediakan.

Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Mobil tangguh ini bertenaga dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.


Mobil keluarga saat ini adalah irit bahan bakar selain dilengkapi berbagai interior & mesin yang canggih dan mampu melakukan petualang dengan nyaman bersama keluarga atau bahkan bersama teman anda dengan menggunakan Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Tidak hanya itu saja, PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan anda.

Sumber

2 komentar:

  1. Nissan itu salah satu mobil favourite saya....
    tampilannya keren, mesinnya bandel....irit lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa dimiliki mba yang penting berusaha dulu hasil mah terakhir

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.