Target 2016 Miliki Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2

Ridwanmenulis.com - Luar biasa Smartfren selalu memberikan terobosan terbaru untuk memberikan layanan & menciptakan produk demi kepuasaan pelanggan setianya yang semakin hari terus mengalami peningkatan. Hadirnya produk Smartfren Andromax R2 dan Smartfren Andromax E2 saya mendapatkan informasi dari Group WhatsApp "Smartfren Community" disana mereka terus membicarakan kedua produk terbaru ini dengan memiliki berbagai keunggulan.

Saya bergabung di Group WhatsApp "Smartfren Community" ingin mengetahui informasi terbaru mengenai berbagai produk mulai dari paket internet, produk smartfren terbaru, modem, dan informasi lainnya seputar dunia smartfren. Rasanya saya ingin memiliki produk terbaru ini baik Andromax R2 maupun Andromax E2 menurut anggota di Group WhatsApp "Smartfren Community" bahwa produk Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2 memiliki berbagai keunggulan dan kelebihan.

Menurut informasi, Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam ini juga dibekali dengan dapur pacu terbaik di kelasnya. Smartfren menyematkan prosesor Snapdragon 415 octa - core dengan RAM sebesar 2GB untuk memastikan agar ponsel pintar ini memiliki kinerja yang baik.

Tidak hanya itu kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Andromax R2 juga dilengkapi dengan fitur VoLTE dan memiliki kecepatan konektivitas internet yang dapat diandalkan dengan keberadaan teknologi 4G LTE Advanced.

Sementara smartfren membekali Andromax E2 dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium.

Menunggu kiriman Andromax R2 dan Andromax E2 dari pihak Smartfren semoga dapat secara gratis.

Tidak ada komentar