Praktek Mahasiswa Untag Prima Perhotelan Cirebon Sajikan Menu Makanan Berbeda

Ridwan Menulis - 14 April 2016,-  Berkembangnya makanan dan minuman yang ada diluar Indonesia  menjadikan daya tarik para mahasiswa/i Untag Prima Perhotelan Cirebon untuk mencoba dan bikin produk tersebut agar nanti kedepan apabila ada Mahasiswa/i yang bekerja di luar Negeri mereka semua sudah biasa dan bahkan tidak kaget kedepannya.

Seperti yang dilakukan mahasiswa/i Untag Prima Perhotelan Cirebon tingkat 2 semester 4, dalam ujian praktek mata kuliah mereka dituntut untuk bisa mengenal, membuat, dan mengkreasikan berbagai jenis makanan tradisional Indonesia, dengan harapan nantinya mampu bersaing di industri makanan.

Praktek Mahasiswa Untag Prima Perhotelan Cirebon berlangsung selama dua minggu, mahasiswa dibagi menjadi dua kelompok dimana setiap kelompoknya menyajikan menu yang berbeda dari berbagi negara dan terutama menu tradisional Indonesia.

"Dengan adanya praktek mahasiswa ini semoga kedepan para mahasiswa/i siap di dunia pekerjaan dan bisa profesional dalam melaksanakan tugasnya.''Tutur Iwan, Humas Manajemen Perhotelan Untag Cirebon.

Kegiatan praktek ini berlangsung di Restoran Gedung Manajemen Untag Perhotelan Cirebon, Lantai 3, Jl. Perjuangan Kota Cirebon. Menu yang disediakan terdiri dari 8 Negara yaitu Inggris, Italia, Jerman, Arab, Holland dan bahkan hingga Thailand. Tidak hanya itu, tapi mereka juga menyajikan menu tradisional khas Sunda dan bahkan Yogyakarta.

2 komentar:

  1. Menarik banget ya, Mas.
    Kayaknya makanannya juga enak-enak, deh :)

    BalasHapus
  2. Ya betul bgt tuh makanannya enak banget

    BalasHapus